Home » , , , , » Agen Poker - Tidak lakukan uji coba, Timnas Futsal Indonesia tetap optimis

Agen Poker - Tidak lakukan uji coba, Timnas Futsal Indonesia tetap optimis

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 14 Januari 2017


Agen Poker - futsal tim nasional Indonesia hanya lima pertandingan Uji menghadapi tim lokal sebelum menuju ke Indonesia AFF Futsal Cup pada tahun 2016, meskipun ada sedang mempersiapkan untuk menghadapi tim. luar negeri, futsal tim Nasional Indonesia optimistis untuk mengatakan futsal sangat kompetitif internasional di Asia Tenggara.

 agen poker
Agen Poker - Tidak lakukan uji coba, Timnas Futsal Indonesia tetap optimis

Agen Domino - Antam Indonesia Futsal tim nasional mengalahkan FC 5-2 dalam pertandingan Uji pertama di Tifosi Sports Center, sebelah timur Jakarta, Jumat (2017/01/13), tim futsal nasional akan memainkan empat percobaan Indonsia BJL. 2000 Chiba (14 Januari), IPC IPC (มกราคม 15), Blacksteel Manokwari (Januari 17) dan Biangbola Kaltim (Januari 18).

Bambang Bayu hamburkannya et al, menghadapi hanya lima tim futsal profesional di Indonesia sedang mempersiapkan untuk kamp pelatihan di Mataram.


Namun, Andri Irawan tidak melihat ada masalah dengan adanya laga uji coba antara hidup dengan tim nasional Indonesia.

Agen Poker Online - "Ketika mempersiapkan untuk yang sangat singkat, tidak memungkinkan kita untuk menguji luar negeri atau menghadapi tim asing. Saya akan meningkatkan kemampuan tim ini melalui lima pertandingan uji coba melawan tim-tim di Indonesia. Meskipun situasi seperti ini, kita akan berusaha untuk meningkatkan kemampuan yang kita miliki di Piala AFF nanti "kata Andri Irawan.

Siapkan Mepetnya bukan kesalahan dari futsal tim manajemen Indonesia Bambang Bayu hamburkannya et al, dibubarkan setelah Futsal Piala AFF 2016, dibatalkan di tempat pertama, setelah Amerika Serikat menarik itu. tim tuan rumah dibubarkan dan Indonesia mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah pengganti pada akhir 2016.

Setelah akhir Desember 2016 yang menyatakan bahwa AFF Futsal Cup pada tahun 2016 masih diselenggarakan di Thailand pada bulan Januari 2017, futsal tim nasional Indonesia kembali bersama-sama dan melakukan sebuah kamp pelatihan di Mataram, Provinsi Nusa Teng. Karachi barat di 27 Desember 2016 sampai dengan 11 Januari 2017.

Agen Domino Online - "Pertandingan uji coba ini Hanya untuk melihat seberapa jauh persiapan futsal tim nasional Indonesia. Masih ada empat pertandingan yang tersisa dan setiap pertandingan uji akan menjadi tujuan dari masing-masing, "kata Sekretaris Jenderal Konfederasi Futsal Indonesia Edhie Prasetyo setelah pertandingan Antam kontra FC.

SHARE :
CB Blogger