Home » , , , , » Agen Poker - Phil Jones: Rooney harus lebih di hormati dan di hargai

Agen Poker - Phil Jones: Rooney harus lebih di hormati dan di hargai

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 10 Januari 2017


Agen Poker - Inggris bek Manchester Phil Jones disebut Wayne Rooney adalah pemain spesial. Jones mengatakan bahwa Wayne Rooney layak penghargaan lebih dari yang bisa dia lakukan sekarang.

Agen Poker - Phil Jones: Rooney harus lebih di hormati dan di hargai

Agen Domino - Rooney mencetak gol Manchester United tujuan membungkam baca 4-0 di babak ketiga Piala FA di Old Trafford akhir pekan lalu. Ia berhasil menyamai rekor sepanjang masa pencetak gol terbanyak untuk Manchester United, yang telah diselenggarakan oleh Sir Bobby Charlton dengan 249 gol.

Banyak orang mulai meragukan kualitas Rooney. Tapi Jones sebenarnya memuji ambisi pemain berusia 31 tahun masih bisa bersaing di tingkat tertinggi.


"Mereka (Wayne Rooney) telah melayani Manchester United dan Inggris serta dunia sepak bola pada umumnya. Dia adalah pemain yang telah memenangkan pujian dan penyembahan.

Agen Poker Online - "Dia pemain yang istimewa, semua orang tahu itu. Hari ini, ia telah dikritik. Tapi dia adalah pemain fenomenal untuk waktu yang lama dan kita harus menghargai itu karena dia tidak akan berada di sini.

"Kami harus menghormati dia untuk itu. Dia adalah pemain yang fantastis untuk apa yang telah dilakukan untuk klub, tim dan pesepakbolaan umum. Semua orang memperhatikan dia. Dia adalah pemain kelas dunia dan akan tercatat dalam sejarah.

"Dia sangat profesional dengan pendekatan untuk sepak bola. Dia pikir itu serius dan dipuji karena usianya, dia masih ingin bermain pemain terbaik dan mencetak banyak gol yang bisa menjadi inspirasi untuk semua orang, "kata Jones, yang dikutip dari. Manchester Evening News.

Agen Domino Online - Wayne Rooney mencatat empat gol dan 10 assist dari 23 penampilan untuk Manchester United musim ini. Dia memiliki kesempatan untuk melampaui rekor Sir Bobby Charlton untuk gol melawan Hull City di semifinal Piala Liga, Selasa (2017/01/10).

SHARE :
CB Blogger