Home » , , , , » Agen Poker - CEO Ducati ragu Lorenzo bisa langsung raih gelar juara MotoGP 2017

Agen Poker - CEO Ducati ragu Lorenzo bisa langsung raih gelar juara MotoGP 2017

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 18 Januari 2017


Agen Poker - 2017 Ducati MotoGP menatap sangat termotivasi setelah kedatangan juara dunia tiga kali MotoGP Jorge Lorenzo dari Yamaha, namun, CEO Ducati, Claudio Domenicali pesimis Lorenzo bisa langsung menyajikan Ducati.

 agen poker
Agen Poker - CEO Ducati ragu Lorenzo bisa langsung raih gelar juara MotoGP 2017

Agen Domino - "Ada beberapa pembalap yang sangat cepat di MotoGP. Mark Martin, Valentino Rossi, Dani Pedrosa Maverick Vinales dengan kemampuan teknis dan akuisisi bakat, Lorenzo juga merupakan salah satu. mereka, "kata Domenicali mengaku GPone Rabu (18/1/2017).

"Saya tidak tahu apakah Jorge bisa menyelesaikan musim di tempat kedua besar. Itu adalah tujuan yang terlalu ambisius. Tapi kami tidak menetapkan target tertentu dan mempersiapkan diri untuk musim 2017 jika Jorge bisa menjadi juara dunia atau runner-up, maka akan. hasil yang luar biasa bagi kami, "kata Domenicali.

Baca Juga: Cara Dapat Pekerjaan Dengan Gaji 5-10 juta per bulan

Domenicali tujuan yang paling realistis yang terlihat untuk Ducati di MotoGP musim 2017 itu sukses besar tahun lalu di musim 2016, memenangkan dua kemenangan Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone di Austria di Malaysia. Ducati untuk kemenangan di akhir musim pada 2010 oleh Casey Stoner.

Agen Poker Online - "Tahun lalu Dovizioso Iannone dan berhasil meraih dua kemenangan selama kita berharap untuk MotoGP. Pencapaian itu pernah menutupi periode gelap Ducati di MotoGP. Jadi pada tahun 2017 kami ingin menjadi lebih sukses dari dua kemenangan. MotoGP "Domenicali mengatakan,

Domenicali kondisi juga diharapkan tim MotoGP di 2017. Pada 2016, hubungan yang lebih harmonis antara dua pembalap Dovizioso dan Ducati Iannone telah memanas sejak goresan insiden pada putaran akhir dari balapan MotoGP di Argentina.

"Filosofi kami adalah untuk tidak berpikir tentang driver kunci dan satu detik. Tapi kami ingin memiliki beberapa pengendara pada tingkat yang sama sehingga mereka dapat bersaing secara sehat. Sayangnya, persaingan di tahun lalu juga, dan kami telah membahas hal itu. Jadi musim depan, sebanyak mungkin dari kita. Menghindari kejadian bunuh diri, seperti Argentina, "kata Domenicali.

Agen Domino Online - Di MotoGP pada tahun 2017, Ducati akan mengurangi Pasangan pembalap Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso Ducati tim dan akan memperkenalkan sepeda Desmosedici GP17 baru, Jumat (20/01/2017), acara yang ditawarkan dan dapat dilihat melalui Facebook. situs resmi Ducati.

SHARE :
CB Blogger