Home » , , , , » Agen Poker - Investor Asia suntik dana besar untuk Manor, Rio Haryanto bakal jadi prioritas

Agen Poker - Investor Asia suntik dana besar untuk Manor, Rio Haryanto bakal jadi prioritas

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 22 Januari 2017


Agen Poker - Pembalap Indonesia Rio Haryanto berita adalah kesempatan besar untuk balapan lagi di F1 2017 Kans Rio kembali terbuka setelah muncul kuat Manor calon pembeli dari Asia dan menyebutnya cincin prioritas. Oh, sebagai pengendara, jika kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

 agen poker
Agen Poker - Investor Asia suntik dana besar untuk Manor, Rio Haryanto bakal jadi prioritas

Agen Domino - Bola.com menurut sumber yang menolak untuk diidentifikasi sebagai berita dari Inggris yang potensial pembeli Manor adalah GF modal (GF) CGF aktif di Asia Tenggara dan telah didirikan di Indonesia pada tahun ini. 1990 oleh sekelompok profesional investasi.

CGF meyakinkan potensi untuk menyelamatkan nasib rumah yang kini sedang terjerat dalam masalah keuangan dan terancam tidak tampil di F1 2017, investor dari Asia Tenggara diklaim berencana untuk menyuntikkan dana besar untuk. mansion diangkat kapten Graeme Lowdon.

Baca Juga: Bos Mercedes beberkan alasan tak rekrut mantan rekan Rio

Agen Poker Online - Pemimpin proses akuisisi, yang berbasis di London, Damian Irvine dan rumah Vincent Casey sekarang bekerja keras siang dan malam untuk mewujudkan perjanjian. Ada juga laporan bahwa Manor tenggat waktu hingga akhir Januari untuk mendapatkan investor baru. Jika batas waktu tidak bertemu dengan tim yang berbasis di Inggris ini akan turun dari F1 2017.

Namun, menurut kabar dari Inggris, Amerika manajer CGF, Adi Surjanto mengatakan investor adalah bagian dari jaringan besar investor profil tinggi di Asia. berinvesatasi Tertarik pada olahraga

Jika kedua belah pihak mencapai kesepakatan pada tim baru yang akan memberikan kesempatan bagi Rio Haryanto untuk kembali ke trek F1 sebagai langkah berikutnya untuk mencoba membawa Indonesia CGF Racing F1.

Rio Haryanto kesempatan untuk kembali ke F1 sekarang adalah hidup melalui balap Manor sepuluh tim lain sudah mengumumkan nama pengendara dan keputusan Sauber untuk pengendara Pascal Wehrlein. mereka

Agen Domino Online - Rio Haryanto untuk tim baru untuk mengalahkan karena masalah keuangan. Pembalap Solo lebih sulit setelah sponsor utama tahun ini Pertamina memutuskan untuk tidak menghabiskan uang untuk mendukung sebuah acara di Rio di F1 2017.

SHARE :
CB Blogger