Home » , , , , » Agen Poker - Pogba akan jadi penerus Ronaldo dan Messi raih Ballon d'Or

Agen Poker - Pogba akan jadi penerus Ronaldo dan Messi raih Ballon d'Or

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 31 Desember 2016


Agen Poker - Ballon d'Or penghargaan akan terus didominasi oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tapi Ronaldo dan Messi keluar hadiah yang akan dimenangkan oleh Paul Pogba.

 agen poker
Agen Poker - Pogba akan jadi penerus Ronaldo dan Messi raih Ballon d'Or

Agen Domino - "Saya tidak melihat pemain lain yang telah memenangkan Ballon d'Or dalam waktu dekat, sebelum Ronaldo dan Messi telah memutuskan untuk mengakhiri karir saya," kata mantan pemain Newcastle United. Shaka Hislop

"Kami melihat bahwa dalam 4-5 tahun ke depan. Sementara Paul Pogba 28 tahun adalah, terus terang, ada banyak pemain lain yang menonjol pada periode yang sama. Menurut pendapat saya, Pogba telah menjadi salah satu pemain terbaik di sepak bola, "tambah Hislop.


Agen Poker Online - Lionel Messi dan Ronaldo selalu berada di garis depan untuk memenangkan Ballon d'Or sejak tahun 2008. Selama waktu itu, Messi telah memenangkan lima gelar, sementara Ronaldo adalah empat waktu terbaik.

Tahun ini, untuk hak untuk CR7 Ballon d'Or Cristiano Ronaldo dianggap telah memenangkan penghargaan karena berhasil membawa Real Madrid memenangkan Liga Champions dan tim nasional Portugal, mengemudi trofi Piala Eropa pada tahun 2016.

Paul Pogba yang muncul sebagai pemain paling mahal di dunia pada awal musim ini, mereka dianggap sebagai ancaman bagi keberadaan legenda hidup. Jika bola di gelandang Manchester United telah dianggap kemampuan untuk bersaing dengan Messi dan Ronaldo dalam beberapa tahun ke depan.

Agen Domino Online - "Dia berada di posisi 14 Ballon d'Or tahun ini, jauh di belakang Messi, Ronaldo dan Griezmann. Siapa yang akan memotivasi dia? Seperti yang telah saya katakan, Paul Pogba akan berada dalam empat tahun ke depan "kata Hislop.

SHARE :
CB Blogger