Home » , , , , » Agen Poker - Belum juga dapat kontrak baru dari Arsenal, Giroud cemas

Agen Poker - Belum juga dapat kontrak baru dari Arsenal, Giroud cemas

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 29 Desember 2016


Agen Poker - Striker Arsenal Olivier Giroud khawatir karena tidak mendapatkan kontrak baru dari klubnya. Namun, Giroud akan terus memobilisasi semua yang terbaik untuk rakyat.

 agen poker
Agen Poker - Belum juga dapat kontrak baru dari Arsenal, Giroud cemas

Agen Domino - "Orang-orang mengatakan bahwa saya telah menandatangani perpanjangan kontrak. Tapi itu tidak benar. Mungkin kontrak akan datang. Aku kembali ke Arsenal sedikit terlambat karena bermain di Piala Eropa, "kata Giroud.

"Hal ini baik untuk tubuh karena saya bisa beristirahat. Tapi ada hal-hal yang buruk bagi penyusup lainnya telah melakukan pekerjaan yang baik, "kata Giroud.


Agen Poker Online - Waktu pelaksanaan striker tim nasional Prancis dengan Arsenal akan berakhir pada namun 30 Juni 2018, sampai sekarang, pembahasan kontrak baru Giroud masih diperdebatkan. Berita meminta gaji pemain dianggap terlalu tinggi.

Juga, Olivier Giroud saat ini bukan bagian dari tim Arsenal utama Arsene Wenger lebih memilih lebih rendah Alexis Sanchez dipelopori tidak hanya itu Giroud belum. mampu bersaing dengan Lucas Perez dan Alex Iwobi.

"Berjalan Musim ini sulit karena saya terluka pada bulan lalu dan setengah. Sehingga tidak akan membuat situasi lebih mudah. Tapi aku harus tetap fokus dan bekerja keras di setiap sesi latihan, "kata Giroud.

Agen Domino Online - Olivier Giroud telah mencetak lima gol dan tiga assist dari 15 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi musim ini. Tapi lebih sering, ia mulai pertandingan dari bangku cadangan, karena mereka hanya bermain 421 menit.

SHARE :
CB Blogger