Home » , , , , » Agen Poker - Carrick absen, netizen ramai bahas 'es krim'

Agen Poker - Carrick absen, netizen ramai bahas 'es krim'

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Senin, 02 Januari 2017


Agen Poker - Michael Carrick dari Manchester United untuk menghadapi Middlesbrough di Premier League pekan 19 pertandingan di Old Trafford, Sabtu (2016/12/31), beberapa pendukung masih berpikir es krim. berduri, sehingga pemain tidak berpartisipasi dalam tim.

 agen poker
Agen Poker - Carrick absen, netizen ramai bahas 'es krim'

Agen Domino - Michael Carrick sebenarnya berlatih di Carrington, Kamis (2016/12/29), tapi beberapa jam sebelum pertandingan, media Inggris melaporkan bahwa gelandang 35 tahun absen karena sakit.

Berita itu langsung mendapat respon dari para penggemar Manchester United di media sosial. Beberapa dari mereka dinilai Michael Carrick sakit dari makan es krim di musim dingin.


Agen Poker Online - Ini berarti upload foto dari Michael Carrick di nya Twitter akun @ carras16 di mata Michael Carrick untuk menahan es krim. Pemain juga menulis judul. "Jangan pernah merasa dingin untuk es krim.".

"Kata talkSPORT pasien Rick. Aku tidak heran. Dia makan es krim di taman selama musim dingin, "tulis salah satu pendukung di akun @JakeAGriff.

Pendapat yang sama juga diungkapkan oleh salah satu akun dukungan penulis pemilik @AJMUFC dari "orang bertanya-tanya mengapa pasien Rick. Dia makan es krim di cuaca seperti ini. ".

"Tweet Rick" tidak pernah merasa dingin untuk es krim. "Dan beberapa hari kemudian, ia absen karena sakit. Kebetulan? Saya pikir tidak, "tulis pemilik akun @DeGeaed.

Tidak adanya Michael Carrick memiliki dampak pada permainan, Manchester United dan Middlesbrough. Meskipun pengunjung bisa mengalahkan Manchester United 2-1 untuk menunda laga pertama mereka sebelum Anthony dan Paul Pogba diukir gol kemenangan di menit akhir.

Agen Domino Online - Michael Carrick telah mengalami situasi sulit di awal pertandingan di musim 2016-2017, tapi ia kembali memiliki keyakinan penuh dalam beberapa pertandingan terakhir dan telah mencatat 14 hits dan mencetak gol. satu gol Manchester United peristiwa.

SHARE :
CB Blogger