Home » , , , , » Agen Poker - Pakai logo bunga Poppy saat kualifikasi Piala Dunia 2018, Inggris, Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara di hukum FIFA

Agen Poker - Pakai logo bunga Poppy saat kualifikasi Piala Dunia 2018, Inggris, Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara di hukum FIFA

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 20 Desember 2016


Agen Poker - Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) secara resmi menetap Inggris, Welsh, Skotlandia dan Irlandia Utara untuk mengenakan logo bunga poppy pada 2018 kualifikasi Piala Dunia.

 agen poker
Agen Poker - Pakai logo bunga Poppy saat kualifikasi Piala Dunia 2018, Inggris, Wales, Skotlandia, dan Irlandia Utara di hukum FIFA

Inggris didenda 45.000 Swiss Franc (USD 588 juta) yang dihasilkan dari penggunaan bunga Poppy pada ketukan Skotlandia 3-0 di Grup Piala Dunia F 2018 kualifikasi di Stadion Wembley pada 12 November 2016.

Agen Domino - Sementara tim nasional, Skotlandia Poppy simbol bunga di lengan kanannya menyematkan pita hitam didenda 20.000 franc Swiss (261 juta dolar), kedua negara dianggap telah melanggar FIFA Hukum Game.

FIFA melarang penggunaan simbolisme jelas tentang politik, agama atau segala bentuk perdagangan di pertandingan sepak bola. Hukuman akan siap untuk menerima untuk pelanggaran, apakah pemain tim atau individu dan pelatih.


"FIFA hari ini (2016/12/19) menegaskan hukuman yang dijatuhkan terhadap beberapa insiden berhubungan dengan sepak bola yang terjadi pada tahun 2018 kualifikasi Piala Dunia dan kompetisi ramah" dalam sebuah pernyataan. resmi FIFA

Agen Poker Online - "Inggris didenda 45.000 Swiss Franc pada beberapa kesempatan dalam pertandingan Inggris Contra Skotlandia, termasuk apa yang menunjukkan rumah Piala Konfederasi untuk Inggris, dan penonton di politik dan dalam beberapa kasus kesalahan dari mereka. h. "

"Skotlandia tim nasional, melayani sebagai tamu tim didenda 20 000 Swiss Franc untuk mewakili pelanggaran politik dan sama dilakukan oleh pendukung Skotlandia.".

Selain bahasa Inggris dan Skotlandia, Welsh dan tim nasional Irlandia Utara, FIFA telah dihukum karena masalah yang sama. Welsh Wear poppy untuk bertemu dengan Serbia pada 13 November, 2016, sementara Irlandia menghadapi Azerbaijan pada 12 November 2016.

"Welsh didenda 20.000 Swiss Franc dan Irlandia Utara didenda 15 000 peristiwa Swiss Franc terkait, termasuk beberapa yang menunjukkan wajah Welsh politik Serbia dan Irlandia menghadapi Argentina. Wells "lanjut pernyataan itu.

Agen Domino Online - Poppy simbol bunga, simbol gangguan Perang Dunia I memorial di Fron antara sekutu Barat dan Jerman pada tanggal 11 November 1918, peringatan juga dikenal sebagai Hari Gencatan Senjata dengan mitra termasuk Inggris dan Jerman.

Jadi jangan heran jika klub Premier League termasuk simbol poppy bunga di baju, pemain jaket atau manajer memakai dimulai pada akhir Oktober sampai pertengahan November.

SHARE :
CB Blogger