Home » , , , , » Agen Poker - Mercedes mengaku kesulitan cari pengganti Nico Rosberg

Agen Poker - Mercedes mengaku kesulitan cari pengganti Nico Rosberg

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 22 Desember 2016


Agen Poker - Mercedes BOSS, Niki Lauda mengaku kesulitan mencari pengganti Nico Rosberg di Silver Arrow. Lauda juga menuduh makan tim panah perak untuk negosiasi dengan penggantian Rosberg belum selesai.

 agen poker
Agen Poker - Mercedes mengaku kesulitan cari pengganti Nico Rosberg

Agen Domino - Sebelumnya, Mercedes berencana untuk mengumumkan pembalap dari mereka setelah tim kembali dari liburan, Natal dan Tahun Baru pada tanggal 3 Januari, 2017, namun rencana tersebutnya tampaknya. tertunda sampai awal Februari 2017.

"Kami tidak siap untuk memberitahu siapa pun mengganti Rosberg di Mercedes. Kami masih terhambat oleh proses yang kompleks dari negosiasi," kata Lauda mengklaim F1today Kamis (2016/12/22).


Agen Poker Online - "Mungkin situasi ini akan mengambil sampai akhir Januari 2017 sampai kita benar-benar siap untuk mengumumkan perwakilan Rosberg di Mercedes," lanjutnya.

Kesulitan Mercedes-menghadapi proses, negosiasi kontrak yang kompleks terkait Valterri Bottas Williams Williams dikabarkan tidak akan melepaskannya sebelum Anda mendapatkannya, pengemudi bisa mencari Felipe. Massa, yang sebelumnya mengumumkan pensiun dari dunia balap F1.

Williams bermaksud untuk kembali ke layanan dengan Lance pergi Massa akan memulai balapan di F1 racing debutnya musim depan. Williams tidak ingin menyeberang melalui musim balap 2017 dengan driver yang belum mengalami.

Agen Domino Online - Mercedes sudah menarik perhatian pada proposal awal untuk bentuk Williams diskon pembelian sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 140.000.000.000. Namun, Williams telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis Bottas untuk 17 juta euro (238 miliar dolar).

SHARE :
CB Blogger