Home » , , , , » Agen Poker - Kebobolan terlebih dahulu, Man City berhasil kalahkan Arsenal di Stadion Etihad

Agen Poker - Kebobolan terlebih dahulu, Man City berhasil kalahkan Arsenal di Stadion Etihad

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Senin, 19 Desember 2016


Agen Poker - Manchester City mengalahkan Arsenal 2-1 di Premier League pekan 17 pertandingan 2016-2017 di Stadion Etihad, Minggu (2016/12/18) waktu setempat.

 agen poker
Agen Poker - Kebobolan terlebih dahulu, Man City berhasil kalahkan Arsenal di Stadion Etihad

Agen Domino - Tiga poin untuk Manchester. City naik ke urutan kedua dalam peringkat dengan 36 poin, enam poin di belakang Chelsea di puncak klasemen. Sementara Arsenal telah turun ke posisi keempat dalam peringkat dengan 34 poin.

Dalam permainan, Manchester City bermain 4-1-4-1 formasi, dengan Raheem Sterling dirintis Adapun Arsenal jatuh 4-2-3-1 skema dengan Alexis Sanchez di lini depan.


Tidak butuh waktu lama untuk membuka skor untuk Arsenal Theo Walcott mencetak gol setelah umpan silang Alexis Sanchez di menit kelima.

Agen Poker Online - Setelah gol tersebut, Manchester City langsung bereaksi dengan meluncurkan tembakan ke pertahanan Arsenal di menit ke-45 + 1, Yaya Toure nyaris mencetak equalizer. Tapi sundulannya juga bisa ditangkap dengan sempurna oleh kiper Arsenal Petr Cech pendamping.

Dua menit setelah istirahat, Manchester City akhirnya memecah kebuntuan melalui Leroy kesadaran dikembangkan rekomendasi dari David Silva pemain Jerman kemudian melepaskan tembakan kaki kiri robek sudut kiri bawah gawang Arsenal.

Dalam 71 menit, stadion publik Etihad menderu kembali Raheem Sterling untuk mendaftarkan namanya di papan skor tanggapan Kevin de Bruyne menerima Sterling ditembak tembakan kaki kanan yang gagal diantisipasi. diproyeksikan oleh Petr Cech Sampai pertandingan usai, tidak ada gol tambahan. Manchester City mengalahkan Arsenal 2-1.

Agen Domino Online - Menurut statistik dari Liga Premier, Manchester City telah menunjukkan 61 persen yang luar biasa dari bola dengan melepaskan 14 tembakan, lima dari mereka adalah valid. Adapun Arsenal, hanya meninggalkan sidang di salah satu dari mereka pada target.

Formasi

Manchester City pertama memeluk Claudio Bravo; 11 Aleksandar Kolarov 30 Nicolas Otamendi, 6 Fernando 22 cek disetel Clichy, 5 Pablo Zabaleta (3 Bacary Sagna 56 ') 21 David Silva. Yaya Toure 42, 7 Raheem Sterling 17 Kevin de Bruyne (72-kelechi Iheanacho 84 ') 19-Leroy Larsen (15 Jesus Navas 76).

Manajer: Pep Guardiola

Arsenal: 33 Cech; 6-Laurent Koscielny 5 Gabriel Paulista, 18 Afrika, 24 doktor Torre Bel Marin Calle 11 Mesut Ozil, 29 Granit Xhaka, 34 Francis Coquelin (12 Olivia. Giroud 75 ') 17 Alex Iwobi (15 Oxford Khaled Alex Chamberlain -65) 35 Mohamed Elneny 78) 14 Theo Walcott 7 Alexis Sanchez.

Manajer: Arsene Wenger

Wasit: Martin Akitson.

SHARE :
CB Blogger