Home » , , , , » Agen Poker - Moyes: Tak ada yang bisa dengan mudah gantikan Ferguson di MU

Agen Poker - Moyes: Tak ada yang bisa dengan mudah gantikan Ferguson di MU

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 25 Desember 2016


Agen Poker - Manajer Sunderland David Moyes mengatakan ia tidak akan mudah menggantikan mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson sebagai manajer Moyes seperti Jose Mourinho atau Pep Guardiola akan sulit. akan menggantikan Ferguson

 agen poker
Agen Poker - Moyes: Tak ada yang bisa dengan mudah gantikan Ferguson di MU

Agen Domino - Moyes mengatakan saat ia menggantikan Ferguson di awal musim 2013-2014, manajer dunia, banyak dari mereka yang dikabarkan bernilai lebih dari Moyes akan mengambil alih pekerjaan Ferguson di Manchester United.

"Tidak ada penyesalan. Saya menyesal hanya satu yaitu tentang periode waktu minimum. Tapi saya pikir kebanyakan orang berpikir untuk diri mereka sendiri, dan mengatakan manajer tidak mudah untuk mengganti Ferguson, "kata Moyes.


Agen Poker Online - "Meskipun Mourinho, Guardiola, Carlo Ancelotti atau Jurgen Klopp. Saya pikir itu akan menjadi tugas yang sulit untuk semua eksekutif di dunia.".

"Saya pasti tidak adil. Di satu sisi, manajer lain datang dan pergi. Sebagai manajer Manchester Inggris sulit bagi mereka. Dibutuhkan waktu bagi manajer untuk menggantikan Manchester United, "kata Moyes.

Moyes hanya 11 bulan sebagai manajer Manchester United. Ketika mengelola Manchester United menang Community Shield trofi. Peringkat ketujuh di klasemen akhir Premier League 2013-2014 Moyes kemudian digantikan Louis van Gallo musim.

Agen Domino Online - Senin (26/12/2016) Moyes akan kembali ke Old Trafford tapi itu pertama kembali Sunderland ke stadion setelah Moyes digulingkan dalam April 22, 2014.

SHARE :
CB Blogger