Home » , , , , » Agen Poker - Mourinho: Fans MU mulai menyukai Mkhitaryan

Agen Poker - Mourinho: Fans MU mulai menyukai Mkhitaryan

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 27 Desember 2016


Agen Poker - Manajer Manchester United Jose Mourinho kata gelandang Henrikh Mkhitaryan kini telah dicintai oleh masyarakat, Old Trafford, Mourinho percaya itu adalah karena pekerjaan yang telah Mkhitaryan.

 agen poker
Agen Poker - Mourinho: Fans MU mulai menyukai Mkhitaryan

Agen Domino - Mkhitaryan mencetak satu dari tiga gol dalam kemenangan Manchester United atas Sunderland di Liga Premier, Senin (26/12/2016), menjadi penampilan pertama Mkhitaryan dari cedera melawan Tottenham. Tottenham Hotspur pada 11 Desember.

penandatanganan baru Mkhitaryan untuk menggantikan Jesse Lingard di 62 menit di menit ke-86, pemain dari Armenia setelah umpan pesenam tumit Zlatan Ibrahimovic.


Agen Poker Online - "Dalam perjalanan karirnya, Mkhitaryan telah mencetak lebih indah. Tapi sekarang dia tidak hanya. Tapi pintu Hal ini dapat membantu mencegah dan kreativitas dalam serangan, "kata Mourinho.

"Aku senang dia kembali setelah pulih dari cedera. drama Mkhitaryan dipenuhi dengan menyenangkan dan nuansa Old Trafford cinta padanya. Jadi itu penting baginya, "lanjut Mourinho.

Mkhitaryan juga dua gol lainnya untuk Manchester United, dengan tujuan jenis Sunderland Daley Blind (39) dan Ibrahimovic (82) mencetak gol untuk Kucing Hitam ini Tories memeluk Fabio (90 + 1).

Agen Domino Online - Kemenangan ini tidak mengubah posisi Manchester United di Liga Premier. The Red Devils masih keenam di kejuaraan dengan 33 poin dari 18 pertandingan.

SHARE :
CB Blogger