Home » , , , , » Agen Poker - Beberapa alasan mengapa Rooney daftarkan anaknya di akademi Man City

Agen Poker - Beberapa alasan mengapa Rooney daftarkan anaknya di akademi Man City

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 16 Desember 2016


Agen Poker - Kapten Manchester United, Wayne Rooney Mail melaporkan, Jumat (2016/12/16) anak masukan Kyle Rooney (7), Football Academy Manchester City.

 agen poker
Agen Poker - Beberapa alasan mengapa Rooney daftarkan anaknya di akademi Man City

Ayam sebenarnya telah bermain dengan baik dari Manchester United sejak Oktober lalu. Untuk itu, keputusan Wayne Rooney mungkin menjadi pertanyaan dari orang tua yang menyekolahkan anaknya ke perguruan tinggi di Manchester City.

Agen Domino - Pelatihan staf di lembaga pendidikan di Inggris, menjelaskan metode latihan setiap klub di Inggris berbeda. Menurut dia, pada usia 5-8 tahun adalah waktu yang baik untuk pengembangan bakat.

"Banyak dari mereka (Pemain Academy) akan 9, tapi ini semua tergantung pada apakah mereka menikmati sepakbola, "kata staf pelatih.


"Anda tidak dapat melihat mereka jika mereka bermain sebagai gelandang tengah dan striker Holdings. Tapi mereka bisa bermain dengan bangga? Mereka bisa bermain dengan kedua kaki, bagaimana mereka bisa memberi saran? Mereka dapat mendengar dan belajar. "

Agen Poker Online - "Orang-orang seperti kita dalam pelatihan dengan melihat beberapa faktor, meskipun terlalu dini untuk mengetahui apakah Anda berikutnya Rooney atau Steven Gerrard. Tapi itu tidak menghentikan klub bergerak cepat mengundang pemain muda untuk datang dan berlatih menggunakan mereka. ".

"Setiap klub pasti mencari pemain muda berbakat. Saya kehilangan dua pemain yang pindah ke klub besar. Ini adalah fakta kehidupan. Jika anak menunjukkan tanda-tanda bakat ia mungkin telah bermain di dua atau tiga klub dalam proses pembangunan. ".

"Klub ini kemudian dapat mencari sesuatu sebagai balasannya anak dan anak dapat menemukan informasi tentang klub. (Yang ia akan). Demikian pula, orang tua dengan mereka "Academy staf pelatih peningkatan.

Dengan resmi klub Premier League mungkin tidak merekrut pemain di bawah usia sembilan. Jadi adalah wajar bahwa beberapa anak akan di sejumlah perguruan tinggi yang berbeda sebelum memutuskan klub mana ia akan membela.

Agen Domino Online - Ini dikabarkan menjadi salah satu alasan menyatakan Kai Wayne Rooney, Manchester City Academy. Hal ini juga jelas bahwa perkembangan anak Wayne Rooney juga tahu seberapa baik Manchester City mencakup lembaga pendidikan.

SHARE :
CB Blogger