Home » , , , , , , , , » Agen Domino - AHY Di Minta Jaga Pancasila Sesudah Silahturahmi Dengan Komunitas Konghucu

Agen Domino - AHY Di Minta Jaga Pancasila Sesudah Silahturahmi Dengan Komunitas Konghucu

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 13 Desember 2016


Agen Poker - Jumlah Cagub 1 Harimurti Agus Yudhoyono mengadakan pertemuan dengan Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (MATAKIN Service) pesan selama pertemuan Agus ditugaskan untuk mempertahankan Pancasila.

Pertemuan diadakan di Kuil Kong Miao Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (2016/12/12), Agus pakaian yang berbeda ketika mereka tiba di biara sering berpakaian Agus 'tacticool' itu. diisi dengan berbagai fitur, hanya kata. 'Indonesia' dan bendera merah putih di lengan kanan dengan Agus.
Agen Domino - AHY Di Minta Jaga Pancasila Sesudah Silahturahmi Dengan Komunitas Konghucu

Agen Domino - Dalam pidatonya di depan puluhan orang di Konfusianisme Agus menyatakan untuk menghormati dan melindungi semua perbedaan agama dan etnis yang ada di Indonesia, khususnya di Jakarta.

"Salam dari orang tua saya selama 10 tahun, dia adalah bagian dari orang-orang Konfusius untuk mendapatkan hak-hak mereka di Indonesia," kata Agus.

Agen BandarQ - "Saya ingin perlindungan untuk semua. Kami menghormati perbedaan dan kesatuan dalam keragaman bangsa kita. Bagi saya pribadi, persatuan, perbedaan dan keragaman yang membuat kita kuat dan kaya. Tidak ada perbedaan Namun, ada kesamaan dengan kemajuan kemanusiaan dan negara kita, "lanjutnya.


Agen Poker Online - Sementara itu, Ketua MATAKIN Tengah, Uung Sendana Agus Agus diminta untuk meninggalkan pesan pada Pancasila dan selalu menjaga persatuan dalam keberagaman. Dua hal yang membuat Indonesia aman sampai sekarang.

Agen Domino Online - "Harapan saya adalah bahwa dalam resmi Mas Agus, jadi kami akan membiarkan Pancasila. Jika para pemimpin memegang Pancasila dan berbagai untuk menjaga negara yang aman. Jangan bicara minoritas dan mayoritas "kata Uung.

Agen Poker - "Jika memungkinkan, bangun enam rumah ibadah oleh beberapa bentuk perlindungan kepala untuk semua agama dan etnis," lanjutnya.

Pada akhir pertemuan, Agus diberikan dengan buku-buku tentang kepemimpinan dan bimbingan. Buku ini diberi nama 'Kerupuk potongan kebijaksanaan'

SHARE :
CB Blogger