Home » , , , , , , , , , » Agen Domino - Perlakuan MU Terhadap Schweinsteiger Di Kecam Ribery

Agen Domino - Perlakuan MU Terhadap Schweinsteiger Di Kecam Ribery

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 10 Desember 2016


Agen Poker - Bintang Bayern Munich Franck Ribery rusak Jose Mourinho menyatakan bahwa mantan rekannya Bastian di Manchester United.
Agen Domino - Perlakuan MU Terhadap Schweinsteiger Di Kecam Ribery

Agen Domino - Gelandang Jerman bukan merupakan bagian dari The Red Devils sejak Mourinho menginjakkan kaki di Old Trafford musim panas lalu. Ia meminta agar mantan kapten Bayern Munich, klub akan pergi sebelum meminta dia untuk berlatih di bawah 23 tim.

Agen BandarQ - Tapi setelah beberapa waktu, Mourinho akhirnya berubah pikran dan mengundang praktik tim. Schweinsteiger antara manajer Portugis utama akhirnya bermain gelandang 32 tahun sebagai kemenangan 4-1 United atas West Ham di Piala Liga.


Agen Poker Online - Namun, Ribery terluka oleh perlakuan mantan gelandang Mourinho dari tim nasional Jerman. "Saya sangat sedih, saya merasa sedih untuknya," kata Ribery kepada Eurosport.

Agen Domino Online - "Ini adalah pemain hebat. Cara bermain Schweinsteiger Untuk Bayern, Jerman, ia telah memenangkan segalanya ... ".

Agen Poker - "Jadi, ketika hal ini terjadi pada pemain yang sangat baik seperti itu, dia tidak layak perawatan ini," balas pemain Prancis.

SHARE :
CB Blogger