Home » , , , , » Agen Poker - Cerita tukang bengkel bus yang kini jadi mekanik Valentino Rossi

Agen Poker - Cerita tukang bengkel bus yang kini jadi mekanik Valentino Rossi

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 29 November 2016


Agen Poker - Di balik kesuksesan pembalap MotoGP selalu peran mekanik yang bekerja keras di belakang layar. Hal yang sama juga berlaku bagi pengendara yang mampu Valentino Rossi.

 agen poker
Agen Poker - Cerita tukang bengkel bus yang kini jadi mekanik Valentino Rossi

Agen Domino - Tim Rossi mekanik dikenal handal dan loyal. Salah satu yang baik dan jujur ​​mekanik yang dimiliki juara dunia sembilan kali di Grand Prix balap motor, itu Alex Briggs.

Seorang pria dari Australia telah bekerja untuk Rossi sejak tahun 2000. Sejak itu, Briggs selalu mengikuti semua dokter, berlabuh oleh Honda, Yamaha, Ducati untuk kembali ke Yamaha lagi sampai sekarang.


Agen Poker Online - Siapa sebenarnya yang harus dipercaya sampai Briggs mengatakan Rossi? Orang yang lahir di Canberra, Australia pada tahun 1969, juga sempat menceritakan perjalanan karirnya dalam sebuah wawancara dengan MCN, dirilis pada Senin (2016/11/28).

"Saya awalnya seorang pengendara motorcross dan bekerja sebagai montir di perusahaan bus untuk mendukung karir saya sebagai pengendara. Selama kejuaraan trek, saya berteman dengan sopir dan diminta untuk mengatur sepeda motor mereka. Ketika pengendara dicapai nama saya mulai dikenal dan banyak orang. Bertanya tentang saya "Kata Alex,

karir Alex sebagai pembalap motocross brilian. Bahkan, pada tahun 1991, ia memecahkan tulang ekor nya karena kecelakaan selama motorcross ras.

Agen Domino Online - "Suatu hari saat beristirahat di rumah, telepon saya berdering. panggilan terbuka untuk Manajer Tim Australia, Yamaha Motocross. Dia meminta saya untuk bekerja untuk mereka sebagai montir, "kata Alex.

SHARE :
CB Blogger