Home » , , , , » Agen Poker - Ducati ingin Lorenzo membalap lebih agresif

Agen Poker - Ducati ingin Lorenzo membalap lebih agresif

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 26 November 2016


Agen Poker - Ducati dilaporkan meminta Jorge Lorenzo akan mengubah gaya balap agar cepat beradaptasi dengan sepeda Desmosedici ultimatum meminta pabrikan Italia adalah setelah melihat kehadiran MotoGP Uji X-Fuera di Jenewa. Valencia, Spanyol pada 15-16 November 2016.

 agen poker
Agen Poker - Ducati ingin Lorenzo membalap lebih agresif

Agen Domino - Dalam tes ini, Lorenzo adalah motor pertama menguji Ducati Desmosedici Akibatnya, di hari pertamanya di tempat ketiga, sementara hari kedua, hanya delapan dari Ducati Memorial khusus. World Championship MotoGP 2015

"Jorge Lorenzo untuk menjadi lebih kompetitif," satu sumber Ducati (26/11/2016) Menurut sebuah laporan oleh Diari tujuan Sabtu.


Agen Poker Online - Gaya mengemudi Jorge Lorenzo Yamaha tambahan sembilan tahun tidak terlalu agresif, terutama bila dibandingkan dengan Valentino Rossi, Mark Martin pada khususnya. Namun, karakteristik mengemudi cocok untuk Yamaha YZR-M1 Yamaha sebagai Lorenzo terbukti mampu memenangkan tiga gelar di MotoGP.

Gaya mengemudi dianggap kurang cocok untuk motor Desmosedici Jika Anda ingin memahami karakter dari Ducati, Lorenzo tampaknya memiliki banyak Ryder mantan MotoGP, Casey Stoner.

Pria Australia menjadi satu-satunya pembalap yang mampu memberikan Ducati MotoGP World Championship pada tahun 2007, tepatnya pada kenyataannya Rossi gagal untuk meniru keberhasilan yang terakhir dua musim apik Ducati menguat di tahun 2011-2012 Doc. meskipun pengalaman saat-saat terburuk dalam karirnya di MotoGP.

Agen Domino Online - Tidak mengherankan, sangat berharap Jorge Lorenzo, Stoner akan menjadi pelatih Racing di MotoGP Australia 2017 rekomendasi dan saran yang dipercaya untuk membantu Lorenzo perubahan ke Ducati.

SHARE :
CB Blogger