Home » , , , , » Agen Poker - Target Neymar bersama Barcelona akhir pekan ini

Agen Poker - Target Neymar bersama Barcelona akhir pekan ini

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 22 Oktober 2016


Agen Poker - Neymar akan sekali lagi untuk mencapai rekor bersejarah melawan Barcelona. Momen spesial yang dapat terjadi jika ledakan bermain kontra Valencia akhir pekan ini.

 agen poker
Agen Poker - Target Neymar bersama Barcelona akhir pekan ini

Sebelum ke lokasi kecelakaan Skysports Neymar seri khusus catatan delantero Brasil dari Santos Pasa musim panas 201 dia mengumpulkan 59 gol dalam 99 sisi La Liga.

Agen Domino - Awalnya, sebagian besar diperkirakan kedatangan Neymar akan menyebabkan gesekan cepat dengan Lionel Messi pada Neymar lama dan risiko Skippers kedua di papan keprihatinan semua spread tersebut. karena Messi - Neymar muncul kompak.

Keduanya memiliki lebih lengkap dengan kehadiran Luis Suarez, setahun setelah kedatangan Neymar. Trident terkenal dengan MSN Trio akan menjadi kelas pertama peneror lini belakang lawan.


Secara keseluruhan, mereka mencetak 137 gol dalam 2015, rekor tahun yang luar biasa dalam sejarah Barcelona, ​​yang mereka telah mencetak 180 gol dalam satu tahun kalender. Neymar menyumbang 41 gol setelah Neymar hasil lebih jelas, berkat kinerja yang mengesankan.

Agen Poker Online - Saat ini banyak orang yang menunggu sesuatu untuk dilakukan, final Neymar dalam 100 tahun dengan Barcelona di pentas La Liga. Hanya melihat kembali Messi mampu mengumpulkan 48 gol dalam 100 nya menyimpan.

perbandingan lain datang dari serangkaian pembom Barcelona David Villa dari Sporting Gijon pada tahun 2001, ia mencetak 18 gol di musim pertamanya. Setelah pertandingan, mengumpulkan 48 gol, 100 Villa ulang tahun.

Samuel Eto'o dan laki-laki lain dari Kamerun yang telah dipanen 35 gol dalam 100 tahun, angka-angka mungkin tidak terlalu signifikan dibandingkan dengan apa yang datang Ronaldo.

Rasa kompetisi sekitar 100 tahun dengan Real Madrid, CR7, mengumpulkan 111 gol, serta rekor baru di La Liga bersama, Karim Benzema dikumpulkan 45 gol jajaran legenda seperti Pat pitches Umar Gaon. Salem Blanco 44 gol dalam 100 individu dengan real Madrid, Bale? Kini kemasan 88 pertandingan La Liga koleksi 50 gol.

Agen Domino Online - Neymar bersama-sama, Ronaldo Luiz Nazario da Lima merasa catatan khusus adalah tujuan untuk Real Madrid dan Barcelona. Secara total, ia mencetak 82 gol dalam 100 partai pertama.

sekarang Barcelonistas Mudah-mudahan, Neymar mampu mengumpulkan dana untuk melindungi target downside Bercelona Valencia akhir pekan ini.

SHARE :
CB Blogger