Home » , , , , » Agen Domino - Mascherano mengaku berutang budi pada Guardiola

Agen Domino - Mascherano mengaku berutang budi pada Guardiola

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 19 Oktober 2016


Agen Poker - Barcelona menghadapi Manchester City di stadium lanjut dari Grup C Liga Champions, yang akan berlangsung di stadion Camp Nou, Selasa (2016/10/18), menjelang pemain turnamen. Blaugrana, Javier Mascherano mengakui berutang manajer Manchester City, Pep Guardiola.

 agen domino
Agen Domino - Mascherano mengaku berutang budi pada Guardiola

Agen Domino - Mascherano adalah untuk merekrut Guardiola ketika ia menjabat sebagai pelatih Barcelona. pemain Argentina, berbagi raksasa Catalunya dari Liverpool pada 28 Agustus 2010.

Di bawah pemerintahan Guardiola, yang Aguero berubah dari lini tengah ke bek tengah. Namun, interaksi antara Guardiola dan Mascherano hanya berlangsung selama dua tahun. Pep memutuskan untuk mengambil istirahat dari sepakbola pada 2012.


Agen Poker Online - "Guardiola memiliki dampak besar pada hidup saya. Saya berhutang kepadanya. Pertama kali dia membawa saya ke klub ini, "kata Mascherano.

"Kedua, dia mengajari saya banyak selama dua tahun terakhir kita bersama. Guardiola sebagai pelatih berpengaruh karena ia pandai membaca permainan, "tambahnya.

Menanggapi persaingan di Camp Nou, Mascherano tanya rekan tim untuk menyadari gerakan striker Manchester City, Sergio Aguero penggawa mantan Atletico Madrid telah mencetak 11 gol dalam permainan. kesembilan untuk City di semua kompetisi.

Agen Domino Online - "Aguero adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia memiliki bakat besar bila dalam kotak penalti lawan, dan akhirnya ada penyelesaian yang baik, "kata Javier Mascherano.

SHARE :
CB Blogger