Home » , , , , » Agen Domino - Suarez berkesempatan lampaui rekor legenda Brasil

Agen Domino - Suarez berkesempatan lampaui rekor legenda Brasil

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Sabtu, 22 Oktober 2016


Agen Poker - Striker Barcelona Luis Suarez kemungkinan akan lebih baik dari Ronaldo dalam mencetak gol tersebut. Tapi kali ini, di depan Cristiano Ronaldo untuk nama tapi legenda Ronaldo Luiz Nazario da Lima.

 agen domino
Agen Domino - Suarez berkesempatan lampaui rekor legenda Brasil

Agen Domino - Skysports Jumat (21/102016) membuat analisis pada beberapa hal yang berkaitan dengan tujuan koleksi. Satu pertanyaan adalah kinerja mengejutkan dari Luis Suarez menghancurkan target musuh dalam urusan Luis Suarez memiliki catatan yang sangat baik dari sinyal melalui seniornya Ronaldo.

Sekarang Suarez dikumpulkan 62 gol dalam 70 individu dengan Barcelona di pentas La Liga. Sementara Ronaldo Luiz Nazario da Lima tercatat 82 gol dalam 100 individu di liga Spanyol.


Agen Poker Online - Ronaldo diberi aba-aba, kedua tim, Barcelona dan Real Madrid. Suarez memiliki kesempatan untuk mengejar kesuksesan, Ronaldo membuka. Jika target baris terdiri dari minimal Suarez tidak bisa menyamai keberhasilan legenda.

La Liga 2016-2017, Suarez sudah diisi enam gol dalam delapan orang ketika ia pertama kali datang ke stadion Camp Nou, ia mengoleksi 16 gol dalam 27 individu (2014-2015) di musim penuh. 40 gol dalam 35 pertandingan

Agen Domino Online - Luis Suarez mengaku tak berpikir tentang mencetak rekor dari keinginan untuk meraup rekor dalam bisnis menang dengan Barcelona. Bahkan, ia berharap untuk pensiun di Barcelona, ​​berbagai buku dengan akhir pendudukan.

SHARE :
CB Blogger