Home » , , , , » Agen Poker - Mourinho merasa dihina oleh Conte

Agen Poker - Mourinho merasa dihina oleh Conte

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 25 Oktober 2016


Agen Poker - Manajer selebrasi Chelsea, Antonio Conte, saat timnya mengalahkan Manchester United 4-0 di Stamford Bridge, Mourinho membuat ofensif. Manchester United manager malu Conte Sky Sports News.

 agen poker
Agen Poker - Mourinho merasa dihina oleh Conte

Mainkan permainan pada minggu kesembilan Premier League, Minggu (2016/10/23) malam, di antaranya dibuat tidak bergerak. Mengurangi pemain terbaik timnya, termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba, The Red Devils 0-4 penyerahan blues.

Agen Domino - Pedro ditumpuk di gol keempat Chelsea di menit pertama, Gary Cahill 21 menit, Eden Hazard, 62 menit dan 70 menit N'golo Kante hasil ini juga, membuat The Blues dominasi diperpanjang. Manchester United dalam delapan pertandingan terakhir di Premier League, yang merupakan empat kemenangan dan empat seri.

Sementara itu, Manchester United tidak memenangkan tiga pertandingan terakhir di liga. Sebelumnya, mereka 1-1 Contra Stoke City pada tanggal 2 Oktober 2016 dan mencapai kuat 0-0 di Liverpool, 18 Oktober 2016.


Ketika peluit panjang untuk menandai pertandingan usai, Jose Mourinho dan Antonio Conte bergabung bersama-sama. Saat tempat yang unik ketika Mourinho membisikkan sesuatu ke Conte sebelum memasuki ruang ganti.

Agen Poker Online - Tidak diketahui apa yang telah dikatakan bahwa manajer Portugis kepada Conte Namun, sejumlah media di Italia diluncurkan jika Mourinho tidak puas dengan tindakan Antonio Conte merayakan gol Kante.

"Anda tidak bisa merayakan gol seperti itu ketika Anda menang 4-0 Anda dapat melakukannya ketika menang 1-0 dalam perayaan memalukan bagi kami," kata Mourinho klaim di media Italia.

Setelah dikonfirmasi Jose Mourinho enggan untuk menunjukkan kepada publik apa yang dikatakan Antonio Conte. "Itu adalah hubungan saya dengan Antonio tidak dengan Anda. Tentu saja, saya tidak akan mengungkapkan apa yang saya bicarakan. Saya berbicara dengan Antonio, tidak dengan Anda. Maafkan aku, "kata Mourinho, seperti dilansir Daily Mail.

Mourinho mengklaim terkait dengan perayaan Antonio Conte agak salah tempat. Jadi Mourinho dikenal sebagai pelatih yang biasanya tidak merayakan terlalu banyak ketika menang timnya atau skor.

Agen Domino Online - Salah satu dari mereka telah membuat The Special One di Chelsea mengalahkan Liverpool 2-0 dalam pertandingan pekan 36 Premier League 2013-2014 di Anfield pada 27 April 2014, pada saat Willian Jose Mourinho merayakan gol di menit ke-90. + 4 dari otoritas di daerah dan memberikan kontribusi pada dukungan dari blues.

SHARE :
CB Blogger