Home » , , , , » Agen Domino - Thiago Silva berharap kontraknya di perpanjang PSG

Agen Domino - Thiago Silva berharap kontraknya di perpanjang PSG

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 25 Oktober 2016


Agen Poker - Bek Thiago Silva tetap di rumah untuk bermain untuk Paris Saint-Germain. Brazil berharap bahwa pemain akan diberikan perpanjangan kontrak dengan klub dari Paris.

 agen domino
Agen Domino - Thiago Silva berharap kontraknya di perpanjang PSG

Agen Domino - Thiago Silva masih terikat kontrak dengan PSG sampai 30 Juni 2017, namun, PSG tidak bergerak pada pemegang kontrak baru untuk mantan AC Milan.

"Saya memiliki hak untuk memutuskan ini dalam waktu dekat. Setidaknya, kita perlu bicara tentang masalah bersama-sama, "kata Silva.


"Kami mulai pada tahun lalu di akhir musim lalu dan kemudian berhenti di tengah jalan. Saya tidak mengerti apa penyebabnya, "tambahnya.

Agen Poker Online - Meskipun kemampuan Silva 32 tahun untuk mempertahankan pos pertahanan masih dapat diandalkan. Kapten PSG, menunjukkan konsisten menarik beberapa klub top di Eropa. Juventus menjadi klub yang paling tertarik untuk menerima layanan.

"Saya senang berada di sini dan saya ingin memperpanjang kontrak saya. Presiden dan saya akan membicarakan hal ini dan kami akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan, "kata bek, yang ditempatkan 183 sentimeter.

Thiago Silva bergabung dengan PSG dari AC Milan pada tahun 2012. Sampai saat ini, pemain kelahiran Rio de Janeiro yang dilindungi PSG sebanyak 168 kali dan mencetak sembilan gol dan dua assist.

Agen Domino Online - Ia menjadi bagian dari keberhasilan PSG telah memenangkan berbagai gelar dalam empat musim, termasuk empat terakhir Ligue 1 penghargaan di musim 2012-2016.

SHARE :
CB Blogger