Home » , , , , » Agen Poker - Eks pelatih Spanyol dukung aksi Mourinho terhadap Conte

Agen Poker - Eks pelatih Spanyol dukung aksi Mourinho terhadap Conte

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 28 Oktober 2016


Agen Poker - Mantan Spanyol pelatih tim nasional Vicente Del Bosque dukungan untuk Jose Mourinho mengomentari perayaan Antonio Conte.

 agen poker
Agen Poker - Eks pelatih Spanyol dukung aksi Mourinho terhadap Conte

Agen Domino - "Pesan yang diberikan kepada Conte Mourinho salah bagi saya. Kadang-kadang Anda memiliki menahan diri sedikit ketika merayakan kemenangan. Perayaan karena juga kecewa saya ketika kami bermain melawan Italia, "kata Del Bosque kepada El Larguero.

"Saya tidak mengatakan tidak mewakili kemenangan. Tapi untuk merayakan penuh. Saya tidak membela Mourinho. Tapi dia ada benarnya juga, "kata seorang pria Spanyol.


Agen Poker Online - komentar Del Bosque dipicu setelah Mourinho segera menandatangani Conte setelah Manchester United mengalahkan Chelsea 0-4 di pekan sembilan pertandingan Premier League 2016-2017, Minggu (23/10. / 2016) menurut media Inggris, satu melihat marah karena terlalu banyak waktu untuk mengeringkan Conte kemenangan blues.

Untuk mengatakan bahwa Mourinho mengaku perayaan terus meskipun ejekan Conte Conte mengevaluasi apa yang telah dilakukan untuk merayakan kemenangan tim.

Kekalahan itu menjadi yang terbesar dalam karir pelatih Jose Mourinho Liga Premier. Sementara kekalahan terbesar Mourinho dalam karirnya terjadi saat kekalahan Real Madrid 0-5 untuk Barcelona pada tahun 2011.

Agen Domino Online - Manchester United saat ini berada di posisi ketujuh di puncak Premier League 2016-2017 Red Devils dikumpulkan 14 poin, enam poin di belakang Manchester City di puncak klasemen.

SHARE :
CB Blogger