Home » , , , , » Agen Domino - Meski tak masuk rencana Mourinho, Scweinsteiger dukung MU dengan menonton Manchester Derby

Agen Domino - Meski tak masuk rencana Mourinho, Scweinsteiger dukung MU dengan menonton Manchester Derby

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 28 Oktober 2016


Agen Poker - Hilangnya untuk Manchester United tidak membuat Bastian marah dengan klub. Schweinsteiger Ini akan memberikan dukungan untuk menyaksikan derby Manchester di Old Trafford.

 agen domino
Agen Domino - Meski tak masuk rencana Mourinho, Scweinsteiger dukung MU dengan menonton Manchester Derby

Agen Domino - Dalam permainan, 16 besar Liga Inggris Piala Manchester City, Rabu (2016/10/26) pada saat gelandang tim nasional Jerman sedang menonton pertandingan dari tribun.

Dia juga berdoa untuk Manchester United mengalahkan Manchester City, "derby Manchester malam ini. Saya tidak sabar untuk menonton pertandingan, teman yang beruntung! "Schweinsteiger menulis di akun Twitter-nya @@ BSchweinsteiger.


Agen Poker Online - doa Schweinsteiger Telah menjadi kenyataan Manchester United berhasil membungkam berkat Manchester. City ke Juan Mata mencetak satu-satunya gol pada 52 menit untuk meninggalkan Red Devils berbaris ke semifinal dan akan menghadapi West Ham di Old Trafford, 28 พฤศจิกายน 2016.

Sejak kedatangan Jose Mourinho pada 27 Mei, 2016, tim Bastian mengetuk Manchester United, mereka akan melatih dan bermain dengan Manchester United U-21.

Akibatnya, pemain 32 tahun belum membela Red Devils. Meskipun kekuatannya tidak lagi diperlukan, Bastian memilih untuk tetap berada di Manchester United hingga kontraknya berakhir pada tanggal 30 Juni 2018.

Agen Domino Online - "Manchester United akan menjadi klub terakhir saya di Eropa. Saya menghormati klub lain tapi Manchester United adalah satu-satunya klub saya akan meninggalkan Bayern Munich, "katanya akhirnya.

SHARE :
CB Blogger