Home » , , , , » Agen Poker - Federasi Sepak Bola Jerman perpanjang kontrak Joachim Low

Agen Poker - Federasi Sepak Bola Jerman perpanjang kontrak Joachim Low

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 01 November 2016


Agen Poker - Jerman Federasi Sepakbola (DFB) situs resmi, Senin (2016/10/31) menegaskan penghargaan kontrak baru bagi pelatih Joachim Loew. Kontrak baru itu dibuat di bawah pelatih tim nasional Jerman sampai dengan 30 Juni 2020.

 agen poker
Agen Poker - Federasi Sepak Bola Jerman perpanjang kontrak Joachim Low

Agen Domino - "Joachim Loew akan melanjutkan perannya sebagai pelatih tim nasional Jerman setelah Piala Dunia 2018 di Rusia. Presiden DFB Reinhard Grindel dan rendah, mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak hingga akhir Piala Eropa tahun ini. 2020 "DFB mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Mulai dari pelatih nasional Jerman Jurgen Klinsmann pada tahun 2006 setelah perubahan sejak itu telah berada di bawah tanggung jawab kompetisi internasional dengan menawarkan 141 Jerman 94 kali menang, 24 imbang dan 23 kali kalah.


Agen Poker Online - Pencapaian pelatih terbaik dari 56 tahun terakhir membantu Der Panzer memenangi Piala Dunia 2014 di Brasil. Rendah berkomitmen untuk melanjutkan kesuksesannya dengan tim nasional Jerman.

"Saya ingin berterima kasih kepada presiden Sekretaris Jenderal DFB Reinhard Grindel dan Friedrich Curtius, serta keanggotaan DFB, yang telah menjadi dukungan dan kepercayaan bagi saya untuk memperpanjang kontrak," kata Low.

"Sekarang fokus Tapi hanya salah satu dari kami untuk lolos ke Piala Dunia 2018 pada status pemenang, "kata Low.

Agen Domino Online - Jerman saat ini berada di puncak kualifikasi Piala Dunia Grup C pada tahun 2016, yang merupakan sembilan poin di pertandingan berikutnya, Thomas Muller dan rekan-rekannya akan menguji kekuatan San Marino di. november 11, 2016

SHARE :
CB Blogger