Home » , , , , » Agen Poker - Terus mendapat kritikan, CR7 justru semakin hebat

Agen Poker - Terus mendapat kritikan, CR7 justru semakin hebat

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 14 September 2016


Agen Poker - bek Real Madrid Marcelo Portugal bintang Cristiano Ronaldo untuk menilai ulasan untuk membuatnya lebih intens. Menurut dia, Ronaldo akan terus bekerja keras untuk menjadi yang terbaik di dunia sepakbola.

 agen poker
Agen Poker - Terus mendapat kritikan, CR7 justru semakin hebat

Agen Domino - Dalam rangka menanggapi komentar Marcelo tengah Barcelona, ​​gelandang Spanyol Xavi penilaian pada keadaan pemain terbaik dunia, Lionel Messi lebih baik dari Ronaldo.

"Orang-orang selalu ingin membandingkan Ronaldo. Tapi saya melihatnya, itu akan menjadi kerja keras. Dia adalah yang terbaik, bahkan sementara yang lain mengatakan sebaliknya, "kata Marcelo.


Agen Poker Online - "Dia telah memenangkan tiga Ballon d'Or, membantu tim memenangkan gelar, dan akan tetap demikian," tambahnya.

Real Madrid akan dilakukan di laga perdana Liga Champions melawan Sporting CP 2016-2017 dengan Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (2016/09/15) pagi untuk datang. Barcelona El real optimis untuk mencapai poin penuh.

"Kami akan menyerang dan membawa sukacita bagi para fans saat ia memenangkan gelar. Semangat tim adalah sedan yang sangat besar dan mampu menciptakan keharmonisan di ruang ganti dan pemain mendukungnya, "kata Marcelo.

Agen Domino Online - Real Madrid di Grup F Liga Champions melawan Sporting CP Borussia Dortmund dan Legia setelah kejadian, dengan Ronaldo dan teman-temannya akan menghadapi Dortmund 27 September dan Legia itu. 18 Oktober mendatang

SHARE :
CB Blogger