Home » , , , , » Agen Domino - Wenger ingin fans lebih bersabar menunggu performa terbaik Lucas Perez

Agen Domino - Wenger ingin fans lebih bersabar menunggu performa terbaik Lucas Perez

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 13 September 2016


Agen Poker - Manajer Arsenal Arsene Wenger meminta fans untuk bersabar dengan Lucas Perez Perez sebagai Wenger terus disesuaikan dengan gaya bermain di Liga Premier.

 agen domino
Agen Domino - Wenger ingin fans lebih bersabar menunggu performa terbaik Lucas Perez

Agen Domino - Deportivo La Coruna mencetak 17 gol musim lalu, membuat Arsenal tertarik untuk mendapatkan Lucas Perez Skuat orang bersenjata mengambil pembalap Spanyol untuk mendapatkan garis depan yang solid.

Cara Arsenal akhirnya berhasil mendapatkan layanan Perez. Dia 28 tahun tag bomber de sebesar 20 juta euro (297 miliar dolar AS) a.


Dia juga dikonversi pertandingan pertamanya saat Arsenal menghadapi Southampton di pekan keempat Liga Premier di Emirates Stadium, Sabtu (2016/10/09) malam untuk bermain dari menit pertama. kinerja Perez tidak terlalu menyenangkan.

Agen Poker Online - Berdasarkan statistik Whoscored Perez saja mencetak pertempuran udara menang sekali dan akurasi korban, yang mencapai 69 persen sebagai akibat ia menepi di 62 menit dan digantikan Olivier. Giroud

"Kami mencetak banyak gol sejak awal musim. Tapi kami membeli satu striker lagi karena kita menginginkannya. Biarkan mereka memiliki beberapa waktu dan tidak menghakimi dia terlalu cepat, "kata Wenger.

"Saya pikir musim lalu ia mencetak 17 gol di Spanyol. Di babak kedua saya pikir dia adalah pemain yang lebih baik. Ini tidak mudah untuk membuat debutnya di rumah, tekanan yang begitu besar baginya karena semua perhatian pada dirinya sendiri lebih dari pemain lain, "lanjutnya.

Agen Domino Online - Pada akhirnya, Arsenal masih berhasil mendapatkan tiga poin mereka menang 2-1 di Southampton. Dua gol dalam Gunners mencetak Laurent Koscielny (29) dan Santi Cazorla (90 + 3), sedangkan gol Suci setelah Petr Cech ke gawangnya sendiri pada 18 menit.

SHARE :
CB Blogger