Home » , , , , » Agen Domino - Allegri: Juventus bukan unggulan di Liga Champions

Agen Domino - Allegri: Juventus bukan unggulan di Liga Champions

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 14 September 2016


Agen Poker - Juventus memulai pekerjaan mereka di 2016-2017 Liga Champions Grup H dengan wajah Sevilla di Juventus, Rabu (14/09/2016) atau Kamis (2016/09/15. ) sekarang seorang wanita tua, pelatih Massimiliano Allegri, menolak anggapan bahwa timnya adalah kandidat kuat juara.

 agen domino
Agen Domino - Allegri: Juventus bukan unggulan di Liga Champions

Agen Domino - Juventus dijaogkan adalah salah satu kandidat yang memenangkan final Liga Champions setelah penetrasi sukses di musim 2014-15, tapi wanita tua ketika harus mengakui keunggulan Barcelona, ​​dengan skor di 1-3. partai pamungkas yang digelar di Stadion Olympic, Berlin (2015/06/06).

Ketiga gol Los Blancos ketika dibangun oleh Ivan Rakitic di menit ke-4, Luis Suarez (68) dan Neymar (90 + 7), sedangkan Bianconeri pada tujuan AL. Obama Morata (55)


Agen Poker Online - "Juventus adalah salah satu kandidat memenangkan sedikit terlalu banyak menurut saya. Kami memiliki kesempatan yang sama dengan tim lain untuk memenangkan Liga Champions, "kata Allegri.

"Tujuan utama kami musim ini adalah memenangkan Scudetto gelar keenam untuk membuat kita menjadi legenda. Yang paling penting bagi kami adalah untuk lolos dari fase grup dan memulai Liga Champions dengan baik, "tambahnya.

Juventus dua tahun lalu, berhasil mengalahkan Sevilla 2-0 Bianconeri belum kalah dalam pertandingan pembukaan mereka dari Liga Champions di 16 musim lalu.

Agen Domino Online - "Perlombaan akan sulit nantinya. Sevilla mengubah gaya mereka bermain dan mereka sekarang lebih menyerang. Tidak ada gunanya berbicara tentang sesuatu yang tidak akan terjadi. Mari kita lihat kenyataan di lapangan, "kata Massimiliano Allegri.

SHARE :
CB Blogger