Home » , , , , » Agen Poker - Ternyata Guardiola pernah menolak MU

Agen Poker - Ternyata Guardiola pernah menolak MU

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 09 September 2016


Agen Poker - Sementara masih aktif bermain Pep Guardiola tidak pernah tawaran untuk Manchester United. Namun, Pep mengkonfirmasi untuk menolak usulan tersebut.

 agen poker
Agen Poker - Ternyata Guardiola pernah menolak MU

Agen Domino - Itu terjadi di musim 2000/2001 sebagai juara Guardiola, Jose Maria Orobitg untuk menggambarkan Sir Alex Ferguson memintanya untuk dapat merespon langsung ke Pep Pep Guardiola, bagaimanapun, bersikeras bahwa mereka tidak akan berbicara. dengan klub sebelum kontraknya habis pada Barcelona.

"Manchester United adalah klub yang saya ingin mendapatkan tanda tangannya. Sampai saat ini, eksploitasi yang tidak diinginkan membicarakannya.Dia Bahkan sambil mempertahankan prinsip bahwa Manchester United berusaha untuk mendapatkannya, "kata Joseph Maria Orobitg.


"Manchester United adalah klub yang saya ingin mendapatkan tanda tangannya. Sampai saat ini, Pep tidak ingin berbicara tentang hal itu, "kata Jose dalam sebuah wawancara radio. "Ia melanjutkan prinsipnya sama seperti Manchester United mencoba untuk mendapatkannya," tambahnya.

Agen Poker Online - Setelah meninggalkan Barcelona pada tahun 2001 Guardiola bergabung dengan klub Serie A Brescia. Pohon Pep kemudian pindah ke Roma, Al Ahly dan Dorados.

"Inggris menempatkan tekanan pada saya untuk menempatkan mereka bersama-sama sebagai Pep Pep belum disampaikan kepada Presiden bahwa ia tidak akan bertahan di Barcelona. Akhirnya, Pep menolak rencana untuk Kongres, meskipun ia menolak untuk delapan bulan, "tambahnya.

"Negara ini tidak tertarik dalam menarik mereka untuk Pep Guardiola, meskipun saya tidak dapat berbicara dengan perwakilan dari Manchester United karena mereka sangat marah," kata perwakilan.

Agen Domino Online - Pep Guardiola, kini menjabat sebagai manajer Manchester City ke 45 tahun akan menjadi ujian berat untuk pertama kalinya di turnamen, yang disebut derby Manchester, Manchester United. kompetisi akan digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu (2016/10/09).

SHARE :
CB Blogger