Home » , , , , » Agen Domino - Cetak gol ke gawang Malaysia, Irfan Bachdim bangga

Agen Domino - Cetak gol ke gawang Malaysia, Irfan Bachdim bangga

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 08 September 2016


Agen Poker - Stephen kembali ke klubnya Consadole Sapporo merasa senang ketika tim nasional setelah Indonesia mengalahkan Malaysia 3-0 di laga uji coba halus di stadion Manahan, Solo, Selasa (2016 /. 09/06)

 agen domino
Agen Domino - Cetak gol ke gawang Malaysia, Irfan Bachdim bangga

Agen Domino - Dalam pertandingan yang disaksikan orang tua, istri dan dua anak, satu dengan tujuan van Harimau Malaya, ia juga memberikan membantu untuk pencetak gol ketiga kapten merah dan putih, Boaz Solossa.

Striker 28 tahun bangga untuk menandai dia kembali ke tim nasional setelah sepak bola dalam negeri Indonesia selama satu tahun karena vakum murka FIFA. Hukuman akan menjadi konflik antara PSSI dan Kemenpora.


Poker Online - "Saya pikir tidak peduli siapa yang akan mencetak gol, karena hal yang paling penting adalah kemenangan tim. Meskipun saya mengakui bahwa saya sangat senang dapat menawarkan kebanggaan tujuan saya untuk tim nasional, "kata van akan Bola.com sebelum terbang ke Jepang dari bandara. Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (2016/07/09) malam.

masalah kemenangan dari Malaysia Van berharap bahwa tim di adik diet merah dan putih, tidak begitu cepat gelandang Persib penilaian Kim Jeffrey Kurniawan Alfred Riedl, masih ada banyak tantangan untuk menyelesaikan. mencapai Piala AFF 2016 di Filipina dan Myanmar 19 November 17 ธันวาคม 2016.

Hasil undian, menurut tim nasional Indonesia dalam kelompok dengan Thailand, Singapura, Filipina dan tuan rumah.

Domino Online - "Saya berharap semua pemain, termasuk saya sendiri, dapat bekerja lebih baik setelah putusan ini. Kami masih belajar dan berlatih keras untuk menjadi yang terbaik di masa depan, "pungkasnya.

SHARE :
CB Blogger