Home » , , , , » Agen Domino - Rivalitas Mourinho dan Guardiola menurut Stones

Agen Domino - Rivalitas Mourinho dan Guardiola menurut Stones

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 09 September 2016


Agen Poker - Manchester City bek John Stones percaya Josep Guardiola dan Jose Mourinho untuk menghormati Manchester derby kompetitif di Old Trafford, Sabtu (2016/10/09).

 agen domino
Agen Domino - Rivalitas Mourinho dan Guardiola menurut Stones

Agen Domino - Persaingan Guardiola dan Mourinho telah terjadi ketika kedua kesepakatan dengan dua klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Sementara pertarungan perebutan gelar. "El Glamorgan Zico," perang kata-kata yang sering dicampur sebelum atau setelah pertandingan.

Pelatih muda sekarang kembali di Liga Premier, untuk memenuhi khusus Guardiola dan Mourinho lebih banyak kompetisi akan berlangsung di salah satu derby terpanas di Inggris.


"Ada pembicaraan tentang pertandingan Guardiola dan Mourinho. Tapi saya yakin mereka akan menghormati satu sama lain, "kata Guardiola batu dibawa dari Everton awal musim ini.

Agen Poker Online - "Mengelola Authority dan telah melalui banyak pertandingan. Apa yang terjadi kemudian dalam permainan, mereka tidak akan melawan, "bek Inggris mengatakan tim nasional.

Stone juga tidak sabar untuk menghadapi Zlatan Ibrahimovic di kubu lawan. Dalam tiga pertandingan dari striker Premier League Swedia telah mencetak dua gol. Ibrahimovic percaya akan kembali ke gawang yayasan untuk membobol Red Devils.

"Aku tidak pernah bertemu dengannya saat bermain untuk Everton. Dalam perlombaan untuk kualifikasi Wayne Rooney, saya punya pengalaman menonton Ibrahimovic. Saya siap untuk bertemu dengannya lagi, "kata Stone.

Agen Domino Online - Chelsea, Manchester duo bersama-sama untuk mencapai tempat yang sempurna di tiga pertandingan pertama Premier League. Namun, Manchester City akan memimpin peringkat teratas sementara selisih gol atas Chelsea dan Manchester United.

SHARE :
CB Blogger