Home » , , , , » Agen Poker - Sagna sudah siap hadapi Derby Manchester

Agen Poker - Sagna sudah siap hadapi Derby Manchester

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 08 September 2016


Agen Poker - Bek Manchester City Bacary Sagna, yang mengaku fit dan siap untuk bermain melawan Manchester United (MU) dalam pertandingan yang disebut derby Manchester di Old Trafford, Sabtu. (2016/10/09) malam WIB

 agen poker
Agen Poker - Sagna sudah siap hadapi Derby Manchester

Agen Domino - Calgary Sagna telah melewatkan tiga pertandingan di pembuka musim 2016-2017 karena cedera hamstring. Namun, pemain Prancis berharap untuk kembali bermain di pertandingan melawan Manchester United empat minggu.

Kehadiran margarin Sagna akan menjadi kabar baik bagi kota selama 33 tahun, sehingga mungkin lebih banyak pilihan untuk memperkuat pertahanan tim biru Manchester, terutama di sektor ini.


Poker Online - "Saya merasa dalam kondisi. Ini harus beristirahat sedikit karena mereka merasa sedikit sakit di paha saya, "kata Calgary Sagna kepada Kota TV.

"Saya memiliki musim yang panjang tahun lalu, sehingga harus merawat tubuh ini. Tapi saya merasa itu dan saya optimistis untuk balapan pada hari Sabtu, "kata mantan Arsenal penggawa katanya.

Juga, margarin Sagna, City yang juga cenderung untuk bermain Vincent Kompany, Ilkay Gundogan dan berita Leroy Larsen telah pulih dari cedera. Semua tiga telah kembali ke orang pelatihan.

Domino Online - Sementara itu, kubu Manchester United, manajer Jose Mourinho tengah pemilu yang starting eleven dengan kota. Jadi, Antonio Valencia dan Henrikh Mkhitaryan diragukan tampil dalam pertandingan tersebut.

SHARE :
CB Blogger