Home » , , , , » Agen Domino - Micheal Owen mengaku menyesal meninggalkan Liverpool

Agen Domino - Micheal Owen mengaku menyesal meninggalkan Liverpool

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 07 September 2016


Agen Poker - Michael Owen mengakui penyesalan meninggalkan Liverpool, dan selalu mencari cara untuk mendapatkan kembali. Namun, menurut Owen, ada beberapa faktor yang kemungkinan kembali ke Anfied tidak datang sampai ia pensiun pada tahun 2013.

 agen domino
Agen Domino - Micheal Owen mengaku menyesal meninggalkan Liverpool

"Setiap musim panas saya hubungi bursa transfer. (Liverpool Legends), Jamie Carragher dan menyuruhnya untuk menemukan cara untuk saya kembali ke Liverpool, mengatakan: "Owen dikatakan sebagai Simon Hughes dalam sebuah buku yang ditulis tentang Liverpool dikenal. cincin api

Agen Domino - Owen memulai karirnya sebagai pemain sepak bola di Akademi Liverpool pada tahun 1996. Pada 1991-1996, ia membela tim pertama di Liverpool pindah ke Real Madrid pada tahun 2004, owen pergi. di era Rafael Benitez, yang menggantikan pelatih GĂ©rard Houllier (Juli 1998 sampai November 1998).

Owen membuat gol pertamanya untuk Liverpool dalam pertandingan melawan Wimbledon pada 6 Mei 1997, selama membela sejarah Liverpool LFC sebagai Owen mencetak 158 gol dalam 297 pertandingan.


Poker Online - Owen telah membela Real Madrid sampai 2005. Dia kemudian bermain untuk Newcastle United (2005-2009), Manchester United (2009-2012) dan Stoke City (2012-2013. )

Sejak Owen di Madrid sampai ia menggantung sepatu, Liverpool telah menderita enam Benitez pembinaan era (Juni 2004-Juni 2010. Roy Hodgson (Juli 2010-Januari 2011), Kenny Dalglish. pantai (Januari 2012-Mei 2012) dan Brendan Rodgers (Oktober 2015 Juni 2012).

Pada saat serangan, mengisi garis depan Liverpool, antara lain, Djibril Cisse, Fernando Morientes, El-Hadji Diouf, Florent Sinama-Pongolie, Peter Crouch, Dirk Kuyt, Robbie Keane. Andy Carroll, Luis Suarez dan Daniel Sturridge.

Domino Online - Menurut Owen dari Liverpool kebijakan transfer yang membuat hal-hal tidak pernah kembali ke Anfield sebagai faktor cedera.

Sebagai catatan, karirnya sebagai pemain sepakbola profesional, Owen memiliki beberapa cedera serius, termasuk cedera paha (November 2011-Maret 2012), pergelangan kaki (Januari 2009-Maret 2009) dan lutut (. Juni 2006 sampai Mei 2007).

"Saya mengatakan (kepada Carragher), 'Rafael Benitez tidak ingin saya lagi atau tidak Kenny Dalglish ingin saya atau tidak, seperti Brendan Rodgers ingin aku? Itulah yang membuat saya bertanya. Ketika saya pindah ke Liverpool penyerang banyak. Sementara Liverpool menginginkan saya, saya terluka. "Kata Owen

Agen Poker Online - Sementara itu, Jamie Carragher (38 tahun) adalah bek dari Inggris yang belum pernah membela klub selain Liverpool. Ia memulai karir kuliah di Liverpool pada tahun 1988, ia menjadi bagian dari skuad Liverpool untuk pertama kalinya sejak 1996-2013.

SHARE :
CB Blogger