Home » , , , , » Agen Poker - Rossi khawatir Honda lebih cepat dari Yamaha

Agen Poker - Rossi khawatir Honda lebih cepat dari Yamaha

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 07 September 2016


Agen Poker - Yamaha kinerja yang memuaskan di MotoGP Inggris akhir pekan lalu, Valentino Rossi, membuat dokter khawatir harapan Tim Tala bersih garpu segera muncul lagi di turnamen.

 agen poker
Agen Poker - Rossi khawatir Honda lebih cepat dari Yamaha

Agen Domino - Rossi hanya finis ketiga di Silverstone belakang pengendara Suzuki Maverick Vinales selesai menang dan Cal Crutchlow (LCR Honda) di Ryder Italia untuk. pertandingan berakhir dalam posisi yang lebih buruk jika Andrea Iannone (Ducati) tidak masalah dan Mark Martin (Honda) tidak membuat kesalahan dalam tahap akhir dari perlombaan.

Namun, hasilnya lebih baik dari rekan setimnya Rossi, Jorge Lorenzo juara dunia tidak mampu bersaing di depan dan selesai kedelapan, hanya karena strategi yang salah.


Poker Online - "Hasil balapan di Silverstone, sehingga merupakan peringatan bagi kita. Kami telah menjadi sangat sulit. motor kami lebih buruk dari Honda, Suzuki dan Ducati, karena dengan Iannone Vinales di depan saya sebelum kecelakaan itu, "kata Rossi seperti dikutip oleh Motorsport, Rabu (2016/07/09).

Rossi mengklaim bahwa keberhasilan pembalap Yamaha di Silverstone 37 tahun sebagai Yamaha kompetitif di paruh pertama musim ini dan awal pesaing belakang.

"Di babak pertama musim ini dalam hal balapan sepeda motor yang paling kompetitif dari tim lain. Sekarang Anda tidak lagi, dan kita perlu tahu mengapa. Kita harus menemukan cara untuk kembali ke tingkat yang sama seperti pada awal tahun ini, "kata Rossi.

Domino Online - Yamaha belum menang untuk paruh kedua 2016. Oleh karena itu, MotoGP, Valentino Rossi, Lorenzo dan Marquez kesulitan dalam yang mengejar terus di puncak peringkat. Dengan enam balapan tersisa, Rossi masih tertinggal 50 poin, sementara Lauren terpaut 64 poin dari Marquez.

SHARE :
CB Blogger