Home » , , , , » Agen Domino - Gelandang PSG ini ingin bermain di Premier League

Agen Domino - Gelandang PSG ini ingin bermain di Premier League

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 06 September 2016


Agen Poker - Gelandang Paris Saint Germain (PSG) Adrien Rabiot bermaksud untuk bermain untuk klub di Premier League suatu hari.

 agen domino
Agen Domino - Gelandang PSG ini ingin bermain di Premier League

Agen Domino - Hal ini tentunya berita bagus bagi Manchester United (MU) dan Arsenal, mereka telah dikaitkan dengan kepindahan ke pemain Prancis.

ketidakpastian Rabiot untuk Pemain Luar Negeri Inggris 21 tahun itu beberapa bulan tinggal di Inggris, belajar di akademi ketika Manchester City pada tahun 2008.


Poker Online - "Saya menikmati waktu saya di Inggris. Saya juga suka tinggal di sana dan di luar sepak bola "kata Rabiot.

"Saya berkata kepada diri sendiri suatu hari aku akan kembali. Saya tidak memiliki keinginan untuk bermain di Liga Inggris tidak nyata "kata Rabiot.

Domino Online - Rabiot masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 dengan PSG sukses menembus tim inti pada tahun 2012. Dia telah mengumpulkan 121 penampilan dan 13 gol Rabiot kamp Parc des Princes.

SHARE :
CB Blogger