Home » , , , , » Agen Poker - Rio Haryanto sedih tak bisa mengaspal di GP Singapura

Agen Poker - Rio Haryanto sedih tak bisa mengaspal di GP Singapura

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 18 September 2016


Agen Poker - Pembalap Indonesia Rio Haryanto mengatakan menyesal dan sedih tidak menggeber mobil F1 di Grand Prix Singapura, Minggu (18/09/2016), ia percaya bahwa akan didukung langsung oleh rakyat Indonesia, jika muncul di. balapan malam di Sirkuit Marina Bay Street itu.

 agen poker
Agen Poker - Rio Haryanto sedih tak bisa mengaspal di GP Singapura

Agen Domino - karir Rio dalam adegan F1 musim ini dengan Manor Racing berhenti sebelum waktunya tidak menerima dukungan keuangan yang memadai. Akibatnya, seorang pria muncul dari Solo hanya sebanyak 12 set, kemudian digantikan oleh pembalap Mercedes lembaga Esteban Ocon pada akhir bulan lalu.

Perubahan adalah membuat impian Rio muncul di Asia Tenggara Seri balapan akan dikubur. Dia harus puas menikmati balapan di Singapura dan Malaysia dari stabil manor itu tidak di kokpit. Meskipun Rio mengaku telah menunggu di lomba ini khusus di Singapura.


"Sangat menyesal, saya tidak bisa balapan di sini (Singapura). Saya merasa sedih dan terutama karena saya tahu bahwa Singapura diatur untuk kontes disebut kandang terdekat saya," kata Rio, seperti dilansir. The Sunday Times

Agen Poker Online - "Tapi F1 adalah bisnis dan aku bisa mengerti mengapa hal itu tidak dapat melanjutkan musim ini," tambah putra Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati itu.

Singapura bukanlah tempat yang tidak akrab dengan Rio. Dia telah tinggal di Lions untuk pendidikan. Rio adalah apartemen keluarga di Amber Ann Street. Bisa dibilang Rio untuk menghabiskan lebih banyak di Singapura daripada di rumah keluarganya di Solo, Jawa Tengah.

"Jika saya berlari di sini, saya yakin kita akan memiliki banyak orang di Indonesia untuk datang dan mendukung saya," Rio, selama wawancara harus berhenti beberapa kali karena gambar yang diselenggarakan oleh fans di marina. persegi mengatakan

Agen Domino Online - Setelah menghapus mansion merupakan pendorong utama dari Rio tidak jauh dari arena F1, ia menerima tawaran untuk menjadi pembalap cadangan Manor hingga akhir musim. Di mana Rio masih harus hadir di setiap sisa musim F1.

SHARE :
CB Blogger