Home » , , , , » Agen Domino - Hadapi Bournemouth, Man City pesta gol

Agen Domino - Hadapi Bournemouth, Man City pesta gol

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 18 September 2016


Agen Poker - Manchester City menang 4-0 atas Bournemouth pada minggu kelima pertandingan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (17/09/2016) malam, tapi sayangnya kemenangan ini Nolito kartu warna cat. merah 86 menit

 agen domino
Agen Domino - Hadapi Bournemouth, Man City pesta gol

Agen Domino - The menit dari City Press Meskipun tidak dikonfirmasi Sergio Aguero terus melaksanakan hukuman dari Federasi Sepakbola Inggris (FA), Manchester City bisa menjadi quarterback Bournemouth.

pertandingan berjalan 15 menit Manchester City maju. Pelaksanaan Kevin De Bruyne tendangan bebas ke gawang off pengobatan Bournemouth Arbon Innsbruck.


10 menit kemudian, dibuka kelechi Iheanacho mengaku Bournemouth mulai dari serangan balik cepat, yang dibangun anak-anak De Bruyne untuk beralih ke Raheem Sterling.

Agen Poker Online - Meskipun dalam posisi terbuka untuk menembak, mengirimkan bola ke Sterling sukses poin Iheanacho dengan menendang kaki kiri. Sampai turun minum skor 2-0 untuk keunggulan dalam kelangsungan hidup.

Di babak kedua, Manchester City tak mengendurkan laju serangan. Masuk 48 menit, Stirling Manchester. Kota memperbesar keunggulan menjadi 3-0 Iheanacho makan horizontal dari kiri yang dapat diselesaikan dalam sterling menargetkan tembakan kaki kiri.

Ilkay Gundogan untuk memperbesar keunggulan menjadi 4-0 adalah anak-anak korban kemajuan De Bruyne mendapat sambutan positif dari Ilkay Gundogan, tanpa mengacu pada bek skor Gundogoan dengan menendang kaki kanannya.

Agen Domino Online - Setelah meninggalkan pertandingan empat menit, Manchester City harus bermain dengan 10 orang setelah kartu merah yang diberikan untuk ribut-ribut Spanyol Nolito terkait dengan Adam Smith sampai akhir pertandingan, kemenangan 4-0 untuk kota untuk bertahan hidup.

Formasi:

Manchester City (4-2-3-1): 1-Claudio Bravo terjalin; 3 Bacary Sagna, 11 Aleksandar Kolarov 30 Nicolas Otamendi (24 John Stones 52 '), 22 Ka Lok Ann Clichy; 25 Fernandinho 8 Ilkay Gundogan (19-Leroy Larsen, 72 '); 7 Raheem Sterling 17 Kevin De Bruyne 9 Nolito; 72-kelechi Iheanacho.

Manajer: Pep Guardiola (Spanyol).

Bournemouth (4-5-1): 1 Arbon Innsbruck; 15 Adam Smith, Steve Cook 3 2 Simon Francis 11 Charlie Daniels; 33 Jordon Ibe (13 Callum Wilson 46), 8-Harry Arter 6 Andrew Surman 32 Jack Wilshere (4 Dan Gosling 68) 19-Junio ​​r Stanislas (10-Max Gradel 74. '); 17 Joshua King.

Manajer Eddie Howe (Inggris).

Wasit: Jonathan Moss.

SHARE :
CB Blogger