Home » , , , , » Agen Domino - Kalahkan Burnley, Chelsea puncaki klasemen Premier League

Agen Domino - Kalahkan Burnley, Chelsea puncaki klasemen Premier League

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 16 September 2016


Agen Poker - Chelsea melanjutkan tren positif mereka di 2016-2017 PremierLeague. Setelah kemenangan 3-0 atas Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (2016/08/27) malam di tujuan Blues dicetak oleh Eden Hazard (9), Willian (41) dan Victor Moses (89).

 agen domino
Agen Domino - Kalahkan Burnley, Chelsea puncaki klasemen Premier League

Tiga poin untuk Chelsea ke puncak klasemen Premier League dengan sembilan poin Raihan, tapi mana mungkin ada perubahan untuk Manchester City, Manchester United dan Hull City, yang memiliki enam poin. saya telah bermain

Agen Domino - Sementara itu, Burnley harus puas turun ke posisi 13 dengan tiga poin. Mereka dapat terus bergerak posisi tujuh tim di bawah ini.

Berdemonstrasi di depan pendukungnya membuat agresif Chelsea di awal permainan. peluang yang signifikan Blues diciptakan melalui tindakan Branislav Ivanovic di tendangan bebas menit ketujuh dari luar kotak penalti. Namun, bola kaki kanannya masih melayang di atas mistar gawang Loire.

Dua menit kemudian, Stamford Bridge mengerang setelah Eden Hazard membuka skor. Menerima umpan dari gelandang Nemanja Matic kemudian menggiring bola dan melepaskan tendangan kaki kanan dari luar warga penalti di kanan bawah gawang Tom Heaton.

Agen Poker Online - Setelah gol serangan Chelsea lebih agresif. Ke menit ke-27, John Terry ternyata untuk mencoba keberuntungan mereka. Tapi sundulannya diselamatkan oleh Heaton.


Pada menit ke-41 membantu berhasil Willian Chelsea 2-0 untuk melewati Diego Costa dan pemain Brasil dimulai pada kaki kanan dengan sudut kiri robek gawang.

Burnley tidak akan kehilangan kecepatan di menit ke-43, bagaimanapun, diambil benar-kaki oleh Scott Arfield melebar dari gawang Thibaut Courtois.

Agen Domino Online - Memasuki babak kedua pertandingan di Chelsea, dan lebih sulit untuk berhenti di 56 menit Angkatan biru London nyaris mencetak gol ketiga. Berawal dari tendangan sudut yang berhasil digunakan oleh tendangan voli berbahaya.

Tapi ia masih mampu mendorong bola dan Heaton menyebabkan Terry, berdiri di depan gawang. Sayangnya, Terry menendang bola terlalu keras untuk membuat balok di atas Burnley.

Diego Costa mencetak gol di menit ke-67 hampir tanpa gangguan melalui Kosta ditendang keluar. Namun masih melebar Burnley mendorong kembali pada 73 menit melalui tindakan Ben Mee, tapi sundulannya masih tidak tepat sasaran.

Chelsea akhirnya kembali mencetak gol di menit ke-89 melalui aksi oleh Victor Moses. Berawal dari serangan balik cepat, Pedro selesai dari salib oleh Musa dengan tendangan kaki kanan keras. Sampai pertandingan usai, tidak ada gol tambahan.

Agen BandarQ - Menurut statistik dari Liga Premier, Chelsea didominasi oleh kontrol persen 60 per bola dan menembak 21 tembakan dan sembilan dari mereka adalah akurat. Sementara Burnley saja. Dia memiliki enam percobaan dan tidak ada yang tepat sasaran.

Formasi

Chelsea: 13-Thibaut Courtois 2 Branislav Ivanovic 24 Gary Cahill, 26-John Terry, 28-Cesar Azpilicueta 7 N'golo Kante 21 Nemanja Matic, 8 Oscar, Eden Hazard 10 (. 11 Pedro Rodriguez 81 '), 22 Willian (15 Victor Moses 77') 19 Diego Costa (23 Michy Batshuayi 80).

Manajer: Antonio Conte (Italia).

Burnley: 1 Tom Heaton 2 Matthew Lowton 5 Michael Keane, 6-Ben Mee 23 Stephen Ward, 16-Steven Defour (41 item O'Neill 57).

8 Dean Marney (26 James Tarkowki 72 ') 37 Scott Arfield (25 Johann Gudmundsson 57), 21 George Boyd, 9-Sam Vokes 7 Andre Gray.

Manajer: Sean Dyche (Inggris).

Wasit: Mark Clattenburg (Inggris).

SHARE :
CB Blogger