Home » , , , , » Agen Poker - Liverpool akan hadapi Chelsea dengan sportif

Agen Poker - Liverpool akan hadapi Chelsea dengan sportif

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 16 September 2016


Agen Poker - Manajer Liverpool, pengungkapan Jurgen Kloop tidak akan meminta pemain untuk melakukan "dirty" dengan merangsang striker Chelsea Diego Costa, saat kedua tim bertemu di Liga Premier, Jumat (2016 /. 16/09)

 agen poker
Agen Poker - Liverpool akan hadapi Chelsea dengan sportif

Agen Domino - Costa adalah pemain terkemuka untuk Chelsea dan telah mencetak empat gol dalam empat pertandingan di Liga Premier dan 2016-2017 peristiwa, tapi ia dikenal sebagai pemain yang suka berkelahi dan konfrontasi fisik.

Terbaru Costa terlibat dalam insiden dengan kiper West Ham United Antonio Adan, di Stamford Bridge, Senin (15/08/2016) Costa pelanggaran terhadap Adam dan memimpin. jeda kompetisi


"Ini (percikan), Costa telah menjadi bagian dari persiapan saya. Aku tidak pernah mengatakan kepada tim, "dia (Costa) sering mendapatkan kartu merah untuk melakukan hal-hal untuk dia untuk mendapatkan kartu merah, '" kata Klopp.

Agen Poker Online - "Dia dalam performa bagus. Dia agresif Tapi sejauh ini saya belum melihat sesuatu yang membuat Anda mengatakan bahwa itu harus memiliki kartu merah. Jadi saya pikir yang berbeda "tambah Klopp.

Liverpool dan Chelsea telah bertemu pertandingan pra-musim di Amerika Serikat pada bulan Agustus. Pada kesempatan itu permainan bekerja keras. Bahkan, gelandang Fabregas Chelsea CECS telah diberhentikan setelah melanggar Ragnar Klavan.

"Pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge adalah kasus khusus dan akan selalu seperti itu di Liga Premier. Mereka adalah tim yang bagus. Saya melihat 90 menit dari pertandingan melawan Swansea dan mereka harus bisa menang, "kata Klopp.

Agen Domino Online - "Mereka adalah juara dua musim lalu. Musim lalu, mereka tidak. Tapi mereka sekarang telah kembali ke jalur yang benar. Jadi kita harus siap untuk tantangan ini. Ini adalah permainan kita sedang menunggu, "katanya.

Chelsea atas Liga Premier dan kedua dengan 10 poin, dua poin di belakang Manchester City di tempat pertama. Liverpool enam dengan perolehan tujuh poin dari empat pertandingan.

SHARE :
CB Blogger