Home » , , , , » Agen Domino - Menang telak, Guardiola perbaiki statistik pertemuan dengan Gladbach

Agen Domino - Menang telak, Guardiola perbaiki statistik pertemuan dengan Gladbach

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 15 September 2016


Agen Poker - Manchester City menang 4-0 melawan Borussia Moenchengladbach di laga perdana Grup C Liga Champions, Rabu (14/09/2016) atau Kamis (2016/09/15) WIB. kemenangan ini sekarang memberikan dampak positif pada manajer Pep Guardiola.

 agen domino
Agen Domino - Menang telak, Guardiola perbaiki statistik pertemuan dengan Gladbach

Striker Sergio Aguero cemerlang dilakukan dengan menciptakan topi di 8 menit (28) dan (77) target Manchester Biru dibuat oleh kelechi Iheanacho (90 + 5).

Agen Domino - Meluncurkan UEFA Manchester City memiliki 58 bola dan 11 persen kemungkinan 22 percobaan, sementara Borussia Monchengladbach mencatat target satu-waktu ancaman.

"Hari ini adalah pertandingan paling penting musim ini. Lawan dan tekanan yang kami bermain sangat baik dan pemain yang sangat bagus bisa bermain di tingkat yang lebih tinggi, "kata Pep.


"Saya tahu bahwa Borussia. Pelatih telah sering menciptakan masalah bagi kami ketika saya masih di Bayern. Kami mendominasi dan kami sangat agresif dengan atau tanpa bola. Sulit bagi mereka untuk mengendalikan permainan, karena mereka dapat membaca gerakan kami, "tambah Pep.

Agen Poker Online - Dalam enam laga terakhir saat menghadapi Pep Gladbach diukir mencatat dua kemenangan, dua imbang dan dua kerugian ketika klub bertemu julukan Die Fohlen.

Bahkan dalam empat pertemuan terakhir Pep, yang saat itu masih arsitek Bayern Munich gagal menang, termasuk kekalahan berturut-turut pada tahun 2015, masing-masing dengan skor 1-3 dan. 0-2

Pertandingan melawan Monchengladbach berakhir beberapa jam lalu adalah pelatih ketujuh dari Spanyol nasional. Dengan merekam kemenangan 4-0, sementara meningkatkan on-farm pep klub, Andre Schubert.

Agen Domino Online - "Saya sangat senang. Aku tahu betapa sulit dan penting dalam permainan ini. Jika kita tidak mendapatkan poin di pertandingan pertama di kandang melawan Gladbach, itu akan membuat pertandingan melawan Barcelona dan Celtic yang jelas lebih sulit, "kata Pep.

Manchester City saat ini berada di tempat kedua Grup C bermodalkan 3 publik selisih gol utama dari Barcelona, ​​sehari sebelum sukses melawan Glasgow Celtic 7-0.

SHARE :
CB Blogger