Home » , , , , » Agen Poker - Kalah dari Man City, Mata ingin pemain MU bangkit

Agen Poker - Kalah dari Man City, Mata ingin pemain MU bangkit

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 13 September 2016


Agen Poker - Manchester United 1-2 kekahalan bergabung dengan Manchester City dalam judul derby Manchester pada Sabtu (2016/09/10), sebagai tanggapan terhadap gelandang setan-tahun merah, Juan Mata. tanya rekan-rekannya bangkit dan melupakan kekalahan.

 agen poker
Agen Poker - Kalah dari Man City, Mata ingin pemain MU bangkit

Agen Domino - Persaingan di Stadion Old Trafford, kota mencetak dua gol lagi lewat aksi Dooku di menit ke-15, dan Kevin De Bruyne kelechi Iheanacho (36), Setan Merah hanya mampu merespon dengan gol Zlatan Ibrahimmovic (42).

Ini menandai kekalahan berdirinya Manchester United di Premier League 2016-2017 The Red Devils kemenangan sebelumnya atas AFC Bournemouth, Southampton dan Hull City.


"Kami menderita kekalahan pertama musim ini dan setelah kekecewaan awal, saya pikir, waktu untuk meratap kerugian ini, tidak ada," kata Mata.

Agen Poker Online - "Sebaliknya, itu adalah waktu untuk menganalisis aspek dari permainan kita harus meningkatkan dan melanjutkan ke masa depan dengan harapan dan motivasi. Ini adalah pertandingan penting Tapi kita harus realistis, musim baru saja dimulai dan perjalanan masih panjang, "tambahnya.

Dalam permainan, Juan Mata di bangku cadangan. Posisi di sayap kanan lini tengah di setan merah diganti dengan merek baru yang diimpor dari Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan.

"Jelas hasilnya sangat mengecewakan bagi kami, baik untuk para penggemar dan untuk tim. Hilang dalam derby selalu sangat sulit untuk menerima. Tapi aku yakin akan ada banyak momen menyenangkan untuk kita nikmati di bulan depan, "kata pemain dari Spanyol.

Agen Domino Online - Kekalahan ini memberi Manchester United berada di urutan ketiga di Premier League 2016-2017 dengan mengisi sembilan poin, sementara Manchester City menempati jajaran atas bersenjata dengan 12 poin.

Setelah partai ini, Manchester United memulai petualangan di Liga Europa 2016-2017 akan menghadapi juara Belanda Feyenoord Rotterdam, Jumat (2016/09/16) waktu setempat.

SHARE :
CB Blogger