Home » , , , , » Agen Domino - Manchester United dinilai masih jauh dibawah Manchester City

Agen Domino - Manchester United dinilai masih jauh dibawah Manchester City

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Senin, 12 September 2016


Agen Poker - Manchester United jatuh 1-2 di tangan Manchester City dalam judul derby Manchester pada Sabtu (2016/09/11) Mantan gelandang Liverpool penilaian Jamie Redknapp Dieppe. MU di kota yang lebih rendah.

 agen domino
Agen Domino - Manchester United dinilai masih jauh dibawah Manchester City
Agen Domino - Pertandingan di stadion Old Trafford, Manchester City menang dua pintu di mana tindakan Kevin De Bruyne di menit 15 dan kelechi Iheanacho (36) MU hanya dapat dijawab dengan gol dari Zlatan Ibrahimovic (42. )

Setelah pertandingan, manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui membuat kesalahan dalam taktik dengan memasang Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan The One penilaian khusus dari kedua pemain akan fit untuk menghadapi tim. kecepatan adalah seperti sebuah kota


"Sejujurnya, setiap orang yang bermain akan membuat sedikit perubahan. Semakin tinggi tingkat Manchester United. Anda dapat melihat wajah Pep Guardiola. Dia senang dengan kinerja tim dan bahwa timnya bisa, "kata Redknapp.

Agen Poker Online - "Ada saatnya untuk melihat kembali Guardiola kecewa ketika Coty menang 4-0. Kota mendominasi permainan penuh. Ini adalah keempat kalinya sejak tahun 2003, Manchester United hanya kurang dari 40 persen dari kepemilikan, "tambahnya.

Guardiola membuat kota tim lawan jaring bust keras. Manchester Biru memiliki 11 gol dan hanya kebobolan empat kali dari empat pertandingan di Premier League 2016-2017.

"Apakah Anda ingin mendapatkan coaching clinic setiap kali mereka bermain City. Sekarang mereka adalah tim yang paling sulit untuk mengalahkan, "kata Redknapp.

Agen Domino Online - Kemenangan ini menyebabkan posisi kota ini dari Premier League 2016-2017 bersenjata dengan 12 poin, Manchester United berada di tempat ketiga dengan sembilan poin.

SHARE :
CB Blogger