Home » , , , , » Agen Poker - Hampir cedera, Rossi bersyukur dilindungi baju balap

Agen Poker - Hampir cedera, Rossi bersyukur dilindungi baju balap

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 25 September 2016


Agen Poker - Movistar Yamaha, Valentino Rossi berkat menahan diri dari cedera setelah kecelakaan, sesi ketiga latihan bebas (FP3) MotoGP Aragon, Sabtu (2016/09/24), pembalap Italia itu beruntung. baik untuk memakai baju balap untuk melindunginya dari cedera.

 agen poker
Agen Poker - Hampir cedera, Rossi bersyukur dilindungi baju balap

Agen Domino - Ketiga sesi latihan bebas akan berlangsung di cuaca dingin, mengakibatkan kerusakan langsung ketika pembalap Yamaha Valentino Rossi pindah jalur. Untungnya saya tidak mengalami luka apapun dan dapat melanjutkan operasi.

Salah satu faktor utama mengapa Rossi terluka parah setelah bertabrakan dengan aspal sehingga sulit bagi airbag fitur di baju balapnya. Saya percaya bahwa jika Anda tidak mengenakan balap perlindungan bahu dalam setelan jasnya, ia akan harus dilarikan ke rumah sakit.


Agen Poker Online - "Saya membuat kesalahan dengan mendapatkan sudut terlalu ketat di sebelah kiri, sehingga musim gugur. Tapi aku beruntung dan harus berterima kasih karena Dainese airbag fitur diinstal pada seri balap cedera recordable ke bahu saya, "kata Rossi jatuh pada hari Minggu (25/09/2016).

"Kecelakaan ini sangat berbahaya karena tak terduga dan kecepatan motor benar-benar lambat. Jadi saya mendarat cukup keras bahu. ".

"Jika Anda tidak menerima luka fisik setelah jatuh seperti itu, Anda sedang beruntung. Tapi sebagai hasilnya saya kehilangan banyak waktu akibat ini, "tambah pebalap dengan nomor yang sama, 46.

Agen Domino Online - Aragon MotoGP Rossi akan memulai dengan awal keenam. Dia muncul kurang mengesankan di babak kualifikasi dengan waktu lap mencatat lebih dari satu menit 47,951 detik pada 0,834 detik defisit samaran Mark Martin dalam posisi kepemimpinan.

SHARE :
CB Blogger