Home » , , , , » Agen Domino - Cedera, Borussia Monchengladbach doakan agar Messi sembuh

Agen Domino - Cedera, Borussia Monchengladbach doakan agar Messi sembuh

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Jumat, 23 September 2016


Agen Poker - Barcelona superstar, Lionel Messi akan absen selama tiga pekan karena cedera. Borussia Monchengladbach potensi lawan Barca di Grup C Liga Champions musim ini, Messi berdoa untuk kesembuhan.

 agen domino
Agen Domino - Cedera, Borussia Monchengladbach doakan agar Messi sembuh

Agen Domino - Kapten Argentina cedera otot pangkal paha ketika Los Cules 1-1 dengan Atletico Madrid, Kamis (2016/09/22) pagi dan sebagai hasilnya, La Pulga harus minggir selama tiga minggu.

Lionel Messi akan melewati sejumlah pertandingan penting hidup Barcelona ditemukan Sporting Gijón dan Celta Vigo di La Liga Spanyol pada 24 September dan 3 Oktober 2016 dan berkelahi dengan Manchester. rangkaian gunung Monchengaldbach Di Liga Champions, 29 September 2016.


Tidak hanya itu Messi melewatkan dua belah pihak juga memprediksi zona CONMEBOL Piala Dunia 2018 pertandingan kualifikasi melawan Argentina Rencana La Albiceleste akan menghadapi Peru pada 7 Oktober dan 12 Oktober 2016 di Paraguay.

Agen Poker Online - Jika proses penyembuhan berjalan lancar, Lionel Messi baru kembali ke Barcelona wajah Deportivo La Coruna di pekan kedelapan pertandingan La Liga di Camp Nou pada 15 Oktober 2016.

tidak adanya Messi adalah nama panggilan disayangkan Die Fohlen oleh Gladbcah klub bahwa pemain berusia 29 tahun untuk pulih dan kembali membela Barcelona.

"Sangat disayangkan bahwa kami sangat senang melihat Anda pada hari Rabu dengan Barcelona dan melihat Anda. Borussia-Park. Semoga cepat sembuh dan Lionel Messi, "tulis Gladbach, akun resmi Twitter. Monchengladbcah Borussia klub.Ucapan menerima balasan dari kubu Barcelona segera, "Terima kasih. Kami berharap bahwa Messi bisa menjadi kompetitif untuk balapan yang akan datang!" Barca menulis di akun resmi Twitter. klub

Agen Domino Online - Bahkan tanpa pelatih Lionel Messi Barcelona Luis Enrique tidak akan repot-repot mencari pengganti Paco Alcacer siap untuk bekerja sama dengan Neymar dan Luis Suarez. di garis depan dalam pertempuran Contra Gladbach Stadion IM Borussia-Park.

SHARE :
CB Blogger