Home » , , , , » Agen Domino - Atlet Jabar dedikasikan emas yang di raih untuk Korban Banjir Garut

Agen Domino - Atlet Jabar dedikasikan emas yang di raih untuk Korban Banjir Garut

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Minggu, 25 September 2016


Agen Poker - atlet barat, terutama tiga kekuatan Barat Gina Tri Lestari, Pramudita Yuristya dan Lutfi Nur Hasanah, memenangkan medali emas. mendediksikan Jumlah putri kembar PON 2016 untuk korban banjir di Garut, bersama-sama dengan beberapa atlet lainnya Jabar Mereka juga mengirimkan bantuan kepada para korban, Sabtu (24/09/2016).

 agen domino
Agen Domino - Atlet Jabar dedikasikan emas yang di raih untuk Korban Banjir Garut

Agen Domino - Gina dan putri dari dua disiplin bela diri nomor seni jersey adalah penduduk asli Miami. Mereka mengklaim untuk memukul bencana sesaat sebelum tabrakan. Namun, Gina, et al wabah sebagai insentif untuk mendapatkan medali emas.

"Bencana adalah insentif bagi kita untuk memenangkan medali emas. Emas, kami telah berhasil dilakukan untuk penduduk di daerah yang terkena Garut yang "kata Pramudita Yuristya.


Agen Poker Online - Tiga eksponen Barat, bersama dengan atlet lainnya empat Billy Sugara (judo), Sandy Firmansyah (karate) dan Guntur Wicaksono (karate) dan kemudian datang Garut untuk memberikan bantuan. korban ke komandan distrik 0611 / Garut Kolonel Hani ARM Setyo Susanto di Makodim 0611 / Garut, veteran Jalan Garut.

"Kami prihatin tentang nasib saudara-saudara kita di Regensburg. Mudah-mudahan terpengaruh adalah keberanian dan kekuatan untuk melalui semua ini. Mudah-mudahan, "kata Gina.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Jabar kata M. Dia menambahkan program kesadaran bagi para korban bencana ini adalah perintah langsung dari bantuan Presiden KONI Jabar Ahmad Saefudin disampaikan oleh atlet melalui bencana pos utama. di Garut Makodim 0611 / Garut

Agen Domino Online - "Keberhasilan Barat di pertama, berkat koin posisi emas untuk doa dan dukungan dari Barat, salah satu warga Garut. Kita harus membantu mereka dan mendedikasikan medali emas, kami berhasil untuk Web. dibuat terutama orang-orang di daerah yang terkena Garut "tambahnya.

SHARE :
CB Blogger