Home » , , , , » Agen Poker - Fabregas akan segera hengkang ke AC Milan

Agen Poker - Fabregas akan segera hengkang ke AC Milan

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 15 September 2016


Agen Poker - Chelsea dilaporkan kini telah mencapai kesepakatan verbal untuk melepaskan Cesc Fabregas ke AC Milan. Fabregas bergabung dengan Milan dengan status pinjaman di Januari 2017.

 agen poker
Agen Poker - Fabregas akan segera hengkang ke AC Milan

Agen Domino - Permainan masa depan spekulasi setelah kehadiran gelandang Spanyol Antonio Conte di Chelsea musim ini. Italia adalah manajer ingin bermain Oscar N'golo Kante dan Nemanja Matic di lini tengah.

Jadi Fabregas pindah dari blues biasa tim. Sampai saat ini, mantan pemain Barcelona hanya bermain dua kali di Premier League, yang semua mulai dari bangku cadangan.


Agen Poker Online - Situasi dapat mengambil keuntungan dari keinginan Milan untuk mendapatkan layanan Fabregas I Rossoneri siap untuk membayar 2,5 juta pound ($ 4300000000) pinjaman kepada Cesc Fabregas.

Dan Vincenzo La Monte Sekitar pinjaman secara permanen pada akhir 2016-2017, ini hanya akan terjadi jika sifat Fabregas untuk memenuhi harapan Il Diavolo Rosso.

Agen Domino Online - Fabregas bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada tahun 2014. Hingga saat ini, 29 tahun berada di bawah kontrak hingga 30 Juni 2019.

SHARE :
CB Blogger