Home » , , , , » Agen Poker - FA tolak banding dari City, Aguero absen lawan MU

Agen Poker - FA tolak banding dari City, Aguero absen lawan MU

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 06 September 2016


Agen Poker - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) melalui situs resminya, Jumat (2016/02/09) sanksi larangan tiga pertandingan untuk striker Manchester City, Sergio Aguero.

 agen poker
Agen Poker - FA tolak banding dari City, Aguero absen lawan MU

Agen Domino - Sanksi itu diberikan kepada Aguero setelah dinyatakan bersalah menyikut bek West Ham Winston Reid. Insiden itu terjadi di menit ke-76 pada minggu ketiga Liga Premier 2016-2017 di Stadion Etihad, Minggu (2016/08/28).

"Sergio Aguero telah dihukum tiga pertandingan oleh FA karena tentu saja dinyatakan bersalah melakukan kekerasan," kata pernyataan FA.


Poker Online - "Pada sidang hari ini (Jumat, 2 September, 2016), komite pengawasan independen memutuskan untuk menolak kasasi yang diajukan, dan sanksi tiga pertandingan larangan klub," kata pernyataan itu.

Dengan sanksi tentu Aguero tidak akan muncul dalam derby pertandingan Manchester melawan Manchester United di Old Trafford, Sabtu (2016/10/09) Striker Argentina juga akan kehilangan pertandingan melawan AC. AFC Bournemouth (2016/09/17) dan pertandingan Piala Liga Inggris terhadap Swansea City (2016/09/21).

Aguero bisa bermain hanya dalam seminggu pertandingan keenam Premier League melawan Swansea pada tanggal 24 September 2016 tidak adanya Aguero akan menjadi kerugian bagi kota itu sendiri.

Domino Online - Jadi pertandingan melawan Manchester United sangat penting bagi pasukan Pep Guardiola saat ini adalah serangkaian peringkat atas dengan sembilan poin dan selisih gol dari Chelsea dan Manchester United.

SHARE :
CB Blogger