Home » , , , , » Agen Domino - Benny Wahyudi enggan anggap remeh Malaysia

Agen Domino - Benny Wahyudi enggan anggap remeh Malaysia

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Kamis, 01 September 2016


Agen Poker - Pilih permainan tim nasional di Contra penggawa Malaysia Benny Wahyudi tidak hanya setengah hati Bola.net melaporkan, meskipun persaingan ini hanya pertandingan persahabatan. Tapi dia benar untuk mengatakan bahwa Malaysia adalah tim yang tidak dapat dievaluasi.

 agen domino
Agen Domino - Benny Wahyudi enggan anggap remeh Malaysia

Agen Domino - "Malaysia adalah tim yang kuat. Football berkembang. Tentu saja, kekuatan mereka lebih baik daripada beberapa waktu lalu, "kata Benny.

Benny mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang panggilan ke tim nasional. Tapi dia mengakui bahwa kondisi siap untuk melawan, seperti biasa berlatih dan bermain dengan lainnya penggawa Arema Cronus.


Poker Online - "Secara fisik dan siap mental. Ya, untuk persiapan tim ini. Jika Anda siap untuk berbagi rekan-rekan mereka di tempat lain di pelatih tim nasional, saya akan berpartisipasi dalam program ini, "katanya.

Benny adalah salah satu dari dua pemain Arema termasuk dalam tim tim nasional sebagai laga uji coba dimainkan merugikan Malaysia Arema Cronus menerima klaim Kurnia Meiga.

Benny pada daftar pemain untuk tim nasional itu sendiri sangat mengejutkan karena sebelumnya ia tidak dipanggil untuk seleksi. Tetapi karena permainan stabil, tim pelatih, termasuk nama Benny Wahyudi.

Domino Online - Sikap tidak ingin meremehkan lawan juga ditunjukkan oleh Kurnia Meiga dia melihat Malaysia sebagai pesaing yang harus diperhitungkan.

"Namun, demi melindungi negara, saya siap untuk memberikan yang terbaik," katanya.

SHARE :
CB Blogger