Home » , , , , » Agen Poker - Daripada Messi, Moura lebih memilih Neymar gabung ke PSG

Agen Poker - Daripada Messi, Moura lebih memilih Neymar gabung ke PSG

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Rabu, 21 September 2016


Agen Poker - Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Lucas Moura mengatakan jika Barcelona ingin tim striker Neymar dibandingkan dengan Lionel Messi, karena mereka berdua berasal dari Brazil.

Agen Poker - Daripada Messi, Moura lebih memilih Neymar gabung ke PSG

Agen Domino - Media Prancis melaporkan bahwa PSG Neymar mencapai target di bursa transfer selama musim 2016-2017, pemain Brasil diharapkan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic, yang memutuskan untuk hengkang pada akhir musim ini.

Namun, klub Perancis, akan sulit untuk membawa mantan pemain Santos. Alasan Neymar berada di bawah kontrak dengan Barcelona hingga 2018 dan memiliki tag harga 100 juta euro (1,5 miliar dolar).


Di sisi lain, PSG juga mengincar superstar lainnya Barcelona Messi Les Parisien telah lama ingin memadamkan Messi. Para pemain Argentina telah menyatakan rasa darah di Barcelona karena kasus yang melilitnya penggelapan pajak.

Agen Poker Online - "PSG menempatkan Messi? Mengapa tidak. Tapi aku suka Neymar datang. Hal ini baik untuk saya dan klub, meskipun kami bermain di posisi yang sama, "kata Moura.

2015-2016 musim sebagai PSG Ligue 1, Minggu (2016/03/13), mereka mengalahkan Troyes 9-0 klub ini dengan memenangkan keempat Ligue 1 PSG berturut-turut.

"Mimpi saya adalah bermain untuk selama mungkin dengan PSG dan memenangkan beberapa gelar. Aku akan kembali ke Sao Paulo untuk pergi ke sana, "tambah Moura.

"Sangat menyenangkan ketika kita bisa menang empat gelar liga berturut-turut dan kami masih memiliki delapan pertandingan yang tersisa untuk bermain. Kami memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan Liga Champions, yang merupakan tujuan utama kami, "kata Moura.

Agen Domino Online - Sejak tanggal 1 Januari 2013, Sao Paulo, Lucas Moura mencetak 23 gol dan 36 assist dari 158 penampilan di semua kompetisi, dengan Paris Saint-Germain. Sejauh Moura berhasil memberikan lima trofi trofi empat Ligue 1 dan Piala Prancis.

SHARE :
CB Blogger