Home » , , , , » Agen Domino - Carvajal: bukan rekor yang di incar Real Madrid, tapi trofi

Agen Domino - Carvajal: bukan rekor yang di incar Real Madrid, tapi trofi

Posted by Artikel Hiburan Indonesia on Selasa, 20 September 2016


Agen Poker - Espanyol berhasil membungkam Real Madrid membuat 16 pertandingan beruntun menang menyamai rekor dari Barcelona di La Liga. Tapi bek Madrid Dani Carvajal menyebut timnya trofi setelah belum diselamatkan.

 agen domino
Agen Domino - Carvajal: bukan rekor yang di incar Real Madrid, tapi trofi

Agen Domino - Kantor pusat di RCDE stadion Espanyol dalam pertandingan La Liga dari minggu keempat Senin (2016/09/19) pagi, Los Blancos tanpa Ronaldo dan Karim Benzema tidak dalam kondisi. cocok Meskipun tidak dikonfirmasi, Ronaldo dan Benzema, Real Madrid berhasil.

Mereka juga berhasil menikah gol Espanyol tanpa balas. Sepasang gol Real Madrid menang berturut-turut James Rodriguez Zapatero di 45 + 2 menit dan Karim Benzema pada menit ke-71.


Agen Poker Online - Hasil itu membuat Real Madrid untuk berhasil dalam pemilihan 16 kemenangan beruntun di La Liga, sementara skor yang sama dari Barca. Tim Catalan telah memenangkan 16 kemenangan berturut-turut di liga di musim 2010-2011 ketika ia diurus Pep Guardiola.

"Kerja dapat menjadi besar untuk menyamai rekor 16 kemenangan beruntun Barcelona. Tapi kita harus berpikir pertandingan demi pertandingan. Sekarang kita berpikir tentang tiga poin Villarreal. Tapi apa yang kita lihat adalah refleksi dari besar Zidane dan tim kerja "kata Carvajal.

"La Liga baru saja dimulai, kita akan mendapatkan lima pertandingan seminggu, dan masih ada 38 pertandingan lagi. Kami sedang memikirkan tiga poin karena pada akhir musim lalu, kami berada di belakang dengan satu poin. Semuanya penting, dan kami tidak kehilangan apa-apa, "lanjutnya.

Agen Domino Online - Kemenangan atas Espanyol ke Real Madrid masih nyaman di puncak klasemen La Liga dengan 12 poin dari empat pertandingan yang menguntungkan. Mereka adalah tiga poin dari Barcelona di tempat kedua.

SHARE :
CB Blogger